Qorygore Rilis Video Klip untuk Single Terbarunya, Face Me

Musisi pendatang baru sekaligus YouTuber asal kota Bogor QG, atau akrab dengan nama Qorygore baru-baru ini merilis video klip dari single terbarunya yaitu Face Me. Face Me sendiri merupakan track ke-5 dari rangkaian EP P.I.L (Power Intelligent Love) yang sedang dikerjakan oleh pria yang menjuluki dirinya Mr.Cashman sejak tahun 2018 kemarin. Lagu Face Me menjadi track ke-5 setelah sebelumnya sudah ada lagu-lagu seperti The Beast, We’re Going Crazy featuring Matthew Sayersz, Who I Am, dan juga Tragic.

Face Me merupakan track yang dirilis oleh Qorygore dibawah naungan All Good Music Indonesia di mana lagu ini secara pembuatannya dikomposisi oleh Daniel Ardi, yang sebelumnya juga sudah pernah terlibat bersama QG dalam pembuatan lagu Who I Am di bagian mixing dan mastering.

Qorygore sendiri lewat beberapa unggahan video yang berada di kanal YouTube miliknya mengakui bahwa lagu-lagu yang terdapat dalam EP pertama musisi berusia 28 tahun ini akan merujuk kepada 3 kata yang terdapat dalam judul albumnya. Face Me sendiri bisa dimasukan ke dalam kategori Power di mana dalam lagu yang 3 menit 2 detik ini QG bisa dibilang membanggakan semua hal yang sudah ia raih selama ini dari karir yang ia rintis dari awal. QG secara tidak langsung menyampaikan bahwa hanya akan ada the one and only Qorygore yang ada di dunia ini dan tidak ada yang bisa mengimitasi dirinya karena nggak akan ada yang bisa melakukan apa yang ia lakukan di mana ia bisa mencapai titik di mana ia berada sekarang ini.

Untuk teknis dalam video klip Face Me ini, kekasih dari Cindy Caroline ini mengaku bahwa pembuatan klip dari lagu ini sebenarnya sudah ia rencanakan dari lama namun karena kasus pandemi yang berkembang pada awal tahun 2020 membuat proses pembuatannya menjadi agak sedikit terhambat. Namun dengan kapasitas yang ada QG berhasil membuat video klip lagu Face Me dengan memakan waktu 5 jam yang dibutuhkan untuk menyelesaikan music video track ke-5 miliknya ini. Meskipun begitu, eksekusi dari konsep yang dirancangkan oleh Qorygore berhasil dilakukan dengan sempurna sehingga penonton yang menyaksikannya terutama para BroBroGore dapat mendapatkan pesan yang ingin disampaikan oleh QG dan bisa memaknai lagu ini secara keseluruhan dengan visualisasi yang memanjakan mata.

Qorygore memanfaatkan suaranya yang berat sebagai salah senjata utama yang memberikan kesan sangar dalam lagu Face Me ini. Seolah ingin megajak berkelahi dengan orang lain, lewat cara penyampaian QG seolah mengincar mental dari sang lawan agar kehilangan kehilangan kepercayaan diri karena Qorygore berhasil memposisikan dirinya sebagai big man dalam pertarungan yang akan terjadi.

Video Klip Face Me yang dirilis pada tanggal 30 Mei kemarin sempat menghuni trending YouTube untuk beberapa hari dan sampai berita ini ditulis, Face Me sudah menembus 460 ribu kali penayangan di Youtube. Sejauh ini, Qorygore sendiri belum membocorkan soal lagu selanjutnya yang akan ia buat; namun jika dilihat dari beberapa video yang ia unggah di saluran Youtube miliknya, Face Me nampaknya bukan merupakan karya terakhir dalam EP P.I.L ini. Setidaknya masih ada 1 sampai 2 lagu lagi yang kira-kira akan diselesaikan oleh Son Of Zeus untuk ke depannya.

Face Me sendiri sudah bisa kalian dengarkan di berbagai platform streaming digital kesayangan kalian, JoyFriends!

Cek lebih banyak artikel tentang musik atau tulisan menarik lainnya dari Jessrine Greivin.

Is the Story Interesting?

0 0