Rayakan Kemerdekaan Bareng Band Indie Favorit Kamu!

Buat temen-temen indie mana nih suaranya? Long weekend kamu kerasa lowong? Nggak ada acara seru yang pengen kamu datengin? Jangan sedih, jangan gelisah, jangan gundah gulana. Ambil sepatumu, cus ke Livespace Lot 8 SCBD Jakarta.

Soalnya, nanti tanggal 17 Agustus 2018 bakal ada Independence Voice yang bakal nemenin kamu merayakan hari kemerdekaan Indonesia! Acara yang bakal dimulai jam 20.00 WIB ini juga akan dimeriahkan oleh tiga band indie lokal: Sore, Pure Saturday, dan Float. Kata siapa libur long weekend nanti bakal jadi garing? Yuk kenalan sama para performer yang bakal manggung di hari merdeka nanti!

Sore adalah band Indie yang berasal dari Jakarta. Beranggotakan Ade Paloh pada gitar dan vokal, Awan Garnida pada bass dan vocal, Bembi Gusti pada drums dan vocal, Reza Dwiputranto pada gitar dan vokal – semua anggota dari band ini kidal loh! Selain itu, band ini juga dikenal menggunakan wind instrument (seperti saxophone, clarinet, bahkan french horn).

Buat penggemar band indie lain pasti pernah denger Pure Saturday. Band indie asal Bandung ini dibentuk pada tahun 1994. Beranggotakan Muhammad Suar pada vokal, Aditya Ardinugraha pada gitar, Yudistira Ardinugraha pada drum, Ade Purnama pada bass, Arief Hamdani pada gitar dan Satrio NB pada vokal, mereka udah merilis 6 album selama kiprahnya di dunia musik di tanah air.

Last but not least, Float dikenal dengan Ost 3 Hari Untuk Selamanya. Lagu Pulang dan Sementara salah satu lagu yang selalu mereka bawakan di setiap performance. Float sendiri udah beberapa kali berganti formasi personil hingga saat ini beranggotakan Hotma “Meng” Roni Simamora sebagai vokalis utama dan gitar, Timur Segara pada drum, David Qlintang pada gitar dan Binsar Tobing pada bass. Psst, tau nggak – Float sebentar lagi merayakan hari jadi ke-14 di 1 September besok!

Buat menikmati acara ini, kamu cukup merogoh Rp100.000,- saja loh. Tiketnya bisa kamu beli secara online lewat Rajakarcis.com, Book My Show, tiket.com, traveloka, Kiostix, Go-Tix, tiketapasaja.com, Blanja.com dan Loket.com. We’ll see you there!

Is the Story Interesting?

0 0