Rilis Track Video “Deja Vu”, Formasi NCT Dream Lengkap!

NCT Deja Vu

NCT Dream menjadi grup pertama yang merilis track video berjudul “Deja Vu” dalam proyek NCT 2020: RESONANCE Pt.1. Perilisan track video “Deja Vu” ini merupakan comeback pertama sekaligus menyambut kembalinya Mark yang ikut berpromosi dalam NCT Dream setelah lulus dari NCT Dream pada 2018 lalu. Kini, secara resmi NCT Dream memiliki 7tujuhmember, yakni Mark, Renjun, Jeno, Jaechan, Jaemin, Chenie, dan Jisung.

Lagu “Deja Vu” merupakan lagu bergenre hip-hop dance yang atraktif dengan 4-beat kick dan chant yang energetic. “Deja Vu” berisikan perasaaan member karena kembali bersama dan tekad yang kuat untuk menantikan panggung terbaik bersama-sama.

Meski hanya berdurasi sepanjang 1:44 menit, NCT Dream mampu tampil memukau dengan balutan jaket yang bertuliskan masing-masing nama dan nomor punggung tujuh. Angka tujuh tersebut melambangkan kembalinya Mark ke NCT Dream, sehingga lengkap menjadi tujuh personil.

Album fisik NCT 2020: RESONANCE Pt. 1 ini sendiri sudah bisa dipesan sejak 21 September 2020 dan akan rilis pada 12 Oktober 2020. Udah siap belum nih untuk beli albumnya?

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0