Silk City dan Dua Lipa Siap ‘Menyetrum’ Lewat Electricity!

Bakal seperti apa ya album perdananya yang bakal dirilis dalam Super Deluxe Edition nanti? Ada lagu keren ini juga lho by the way. (doc. Dua Lipa)

Jadi gini JoyFriends, awal Agustus kemarin penyanyi pop yang tengah “di atas langit”, Dua Lipa nge-tweet sebuah foto di akun Twitternya yang kurang lebih berbunyi seperti di bawah ini :

Nah, cuitan pelantun hit single berjudul New Rules ini langsung di-Repost oleh Diplo di akun Instagram-nya :

View this post on Instagram

⚡️⚡️⚡️

A post shared by diplo (@diplo) on

Hal ini pun bikin gempar netizen, karena saat itu mereka berdua sedang sibuk dengan kolaborasinya masing-masing. Dua Lipa masih moncer dengan One Kiss hasil kolaborasinya dengan Calvin Harris. Sedangkan Diplo pun masih berjaya dengan kolaborasinya bersama MØ dan juga ngurusin single terbaru dari LSD (project-nya dengan Sia dan Labrinth) yang ikut bocor bersamaan dengan teaser Samsung Galaxy Note 9.

Kurang dari sebulan kemudian, setelah berbagi teaser di media sosial satu sama lain, akhirnya ketahuan kalo Dua Lipa bakalan berkolaborasi dengan Diplo, di bawah bendera Silk City berjudul Electricity!

Single ini dirilis bersamaan dengan video klipnya. Di video klip ini, cewek yang sukses menggebrak We The Fest 2017 kemarin ini menari dan berpesta secara enerjik di sebuah gudang. Sedangkan di sisi lain ada Diplo yang ditemani oleh Mark Ronson yang ingin bergabung dalam pesta tersebut, tapi sayangnya terjebak dalam lift.

Silk City itu siapa sih? Kok bisa kolaborasi dengan Dua Lipa?

Silk City, duet maut antara Diplo dan Mark Ronson. (doc. Rolling Stone)

Buat yang nggak tahu Silk City itu apa atau siapa, mereka ini adalah salah satu project terbaru Diplo di tahun 2018 selain LSD. Grup ini digawangi oleh pria bernama asli Thomas Wesley Pentz ini dan juga produser kenamaan Mark Ronson. Duet antar produser ini sebelumnya udah ngeluarin tiga single, yaitu Only Can Get Better, Feel About You, dan Loud. Musik yang dibawa oleh Silk City ini berbeda dengan gaya Diplo dan Ronson pada umumnya, yakni musik disko vintage gitu.

Electricity sendiri merupakan kolaborasi kedua antara Diplo dan Dua Lipa. Sebelumnya mereka berkolaborasi dengan Wale dan Wizkid dalam single berjudul My Love. Diplo di situ berdiri di bawah bendera Major Lazer.

Nah, momentum Electricity ini pun dipastikan bakal semakin moncer karena single ini pun juga rencananya bakal masuk di versi Super Deluxe Edition dari album perdana Dua Lipa. Termasuk hasil kolaborasi penyanyi asal Inggris ini dengan artis lain seperti One Kiss (dengan Calvin Harris), Scared To Be Lonely (dengan Martin Garrix), No Lie (dengan Sean Paul) dan juga tiga lagu baru yang di antaranya ada kolaborasi kejutannya dengan girlband Korea, BLACKPINK. Album ini bakal dirilis 19 Oktober mendatang, sebelum Dua move on untuk ngerjain album keduanya.

Jadi JoyFriends, udah siap belum buat ‘kesetrum’ oleh Silk City dan Dua Lipa di single Electricity ini?

Written by
An electronic music enthusiast. An avid pro-wrestling observer. An amateur photographer. You can check his photo journal on his Instagram. Oh, he's also a host/moderator for JoyPodcast.

Is the Story Interesting?

0 0