Kolaborasi Dengan Lauv, Ellie Goulding Akan Rilis “Slow Grenade” Serta Umumkan “Brightest Blue Tour”

Ellie Goulding Brightest Blue Album Cover
(Doc. Interscope Records)

Superstar dunia, Ellie Goulding, tengah bersiap meluncurkan album terbarunya yang berjudul “Brightest Blue” pada 17 Juli 2020 di bawah Interscope Records. Satu lagu dalam album tersebut, Ellie akan menghadirkan kolaborasi spesial dengan musisi Amerika Serikat, Lauv.

“Slow Grenade” adalah salah satu lagu dalam album “BRIGHTEST BLUE” dan merupakan persembahan terbaru dari Ellie setelah merilis “Power” dan “Worry About Me”. Lagu “Slow Grenade” menyatukan talenta ekspansif dari Ellie dan Lauv untuk pop musim panas, dimana keduanya sering menggerakan advokasi kesehatan mental di sosial media untuk meningkatkan kesadaran tentang kecemasan dan depresi. Dengan vokal mereka yang berbeda akan menjadi sempurna bila dipadukan.

Beberapa waktu lalu, Ellie mengungkapkan “Brightest Blue Tour” ini secara khusus akan diadakan di Inggris dan Irlandia pada bulan April dan Mei 2021 dengan konsep yang lebih intim.

“Aku sangat bersemangat untuk comeback dan melakukan yang terbaik. Album ini menjadi proyek yang sangat menggembirakan selama lima tahun terakhir. Dalam prosesnya, aku bisa menggambarkan seperti apa pementasan live yang intim, tapi sangat istimewa. Aku tidak bisa menunggu!” ujar Ellie.

“Brightest Blue Tour” akan menyambangi Manchester, Birmingham, Bournemouth, London, Newcastle, Glasgow, dan Dublin. Tiket sudah mulai dijual sejak Jumat 3 Juli 2020 di LiveNation.co.uk . Penggemar yang membeli album dari toko resmi Ellie pukul 5 sore BST pada hari Selasa, 30 Juni akan mendapatkan akses pra-penjualan eksklusif pada hari Rabu, 1 Juli 2020 jam 9 pagi.

Berikut tracklist pada album terbaru Ellie Goulding , “Brightest Blue”, yaitu SIDE A – Brightest Blue, Start (ft. serpentwithfeet), Power, How Deep Is Too Deep, Cyan, Love I’m Given, New, Heights, Ode To Myself, Woman, Tides, Wine, Drunk, Bleach, Flux, Brightest Blue,

Sementara untuk SIDE B – Eg. O, ada lagu-lagu seperti Overture, Worry About Me (Feat. blackbear), Slow Grenade (Feat.Lauv), Close To Me (With Diplo) (Feat. Swae Lee), dan Hate Me (With Juice WRLD).

Gimana, makin nggak sabar dengerin album Brightest Blue? Penasaran sama kolaborasinya dengan Lauv dan musisi lainnya? Pengen informasi tur-nya Ellie? Tunggu aja informasi selanjutnya, JoyFriends!

Cek untuk lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Verina Intan, Joyfriends.

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0