Taeyoung dan Lucas NCT U Gelantungan di MV Comeback Make A Wish (Birthday Song)

Setelah dua tahun enggak ada kabar, NCT U akhirnya comeback dan merilis MV terbaru mereka yang berjudul Make A Wish (Birthday Song). Lagu beraliran hip-hop dengan campuran dance pop ini merupakan nomor utama dari full album terbaru NCT 2020 bertajuk RESONANCE Pt. 1.

Anggota yang berpartisipasi dalam lagu ‘Make A Wish (Birthday Song)’ adalah Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Jaemin, Lucas, Xiaojun, dan Shotaro.

Dalam MV Make A Wish (Birthday Song), anggota dari subunit NCT 2020 ini nampilin kesan mewah. Bisa dilihat jelas dari baju dan aksesoris yang mereka pakai. Visualnya jelas bukan kaleng-kaleng.

Selain itu, suara siulan dalam lagu tersebut juga sangat menggoda telinga, lho! Catchy banget deh! Ada pula adegan yang berbahaya di mana Taeyong dan Lucas bergelantungan di lampu gantung yang stunning banget.

Make A Wish (Birthday Song) diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason dimana lirik Korea ditulis oleh Penomeco. Lagu ini bercerita tentang kepercayaan kalau mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan.


Comeback ini direspon positif oleh fans. Enggak tanggung-tanggung, penjualan album NCT 2020 Resonance Pt 1 berhasil mendapatkan angka 1.12 juta copy! Dilansir dari Allkpop, pencapaian fisik album tersebut sudah berhasil menyandang predikat ‘million-seller’, bahkan sebelum album dirilis! Gokil banget!

Cek lebih banyak lagi artikel tentang K-Pop dan tulisan menarik lainnya dari Verina Intan.

Editor: Amos Anugrah

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0