Produser Bohemian Rhapsody: Penampilan Rami Malek Terbaik

Bohemian Rhapsody adalah salah satu fenomena terbesar yang lahir dari tangan Queen. Freddie Mercury, vokalis utama Queen (dan bisa jadi vokalis terbaik sepanjang masa, couldn’t you agree more?) muncul dan melawan stereotype dan konvensi pada masanya – yang kemudian menjadi salah satu penghibur yang paling dicintai di planet ini. Mulai dari kemunculan band ini (dan tentu aja lagu-lagunya yang iconic), konflik yang bermunculan karena lifestyle Freddie yang nggak terkendali, sampai penampilan terbesar Live Aid, semuanya bisa kamu nikmati melalui film dengan bertajuk sama: Bohemian Rhapsody.

Kalo kamu rajin banget baca artikel JoyPixel, pasti ngerti banget kalo kemaren kami sempet ngasih teaser soal film Bohemian Rhapsody. Kalo kamu ngefans banget sama Queen, ngeliat trailer Bohemian Rhapsody pasti bahagia banget.

Asalnya, waktu tau Rami Malek bakal memerankan the legend Freddie Mercury – kami sendiri antara percaya nggak percaya sih. I mean, buat ngelepasin karakter Elliot di serial Mr. Robot masih nggak kebayang aja. Pasalnya, karakter Elliot dan Freddie kan jauh banget!

Graham King, produser dari Bohemian Rhapsody menyatakan, “Pembuatan film ini memakan waktu sampai 8 tahun, tapi aku percaya bahwa film ini worth it, karena aku sangat bangga atas apa yang sudah kami capai. Film ini adalah selebrasi dari musik Queen dan sebuah persembahan untuk satu front man terbaik sepanjang masa: Freddie Mercury. Mendobrak stereotip dan ekspektasi, Mercury berani untuk mengubah semuanya – percaya pada dirinya sendiri dan musiknya.”

“Aku cukup beruntung buat pernah bekerja bareng aktor-aktor besar, Leonado DiCaprio, Daniel Day-Lewis – tapi penampilan Rami Malek sebagai Freddie Mercury adalah sebagian dari yang terbaik yang pernah aku lihat,” lanjut Graham.

Waktu Graham berpendapat seperti itu, rasa-rasanya nggak berlebihan sih. Dari teaser-nya aja, kita sudah disuguhi berbagai macam konflik yang dijanjikan bakal ada di film ini. Segimana kerennya Rami waktu nunjukin Freddie yang literally crazy, gimana akhirnya lagu Bohemian Rhapsody ini lahir, dan tentu aja diselingi berbagai lagu Queen yang di-mashed up (and turns out it’s so epic!). belum lagi berbagai shot cantik yang wallpaper-able.

Apakah kamu merasakan kegelisahan yang kami rasakan? Nih, JoyPixel kasih playlist buat nemenin kamu galau sampe 2 September nanti.

 

Is the Story Interesting?

0 0