Video Klip Passcode Dari Jannine Weigel Tembus 1 Juta Views di YouTube

Jannine Weigel

Debut Jannine Weigel di industri musik berjalan dengan baik. Pasalnya, video klip debut-nya berjudul Passcode kini udah tembus 1 juta views di YouTube. Padahal, video klip tersebut baru dirilis dua minggu. Lagu bergenre dance-pop ini membangkitkan euphoria yang mampu menarik banyak penonton sejak perilisannya. Video klip Passcode disutradarai oleh Philip Rom Kulleh dan menampikan influencer TikTok asal Malaysia dan Thailand.

Lagu Passcode bisa menjadi awal dari genre Asia pop (A-pop). Genre musik ini sedang booming di kalangan penikmat musik di dunia. Jannine Weigel, yang merupakan blasteran Jerman-Thailand ini akan menjadi megastar baru genre A-pop.

Di Thailand, Jannine Weigel sebelumnya udah dikenal di YouTube karena mengunggah video cover lagu. Dengan kepopuleran Passcode, membuat media sosialnya kini berjumlah 3.7 juta subscriber di YouTube, 3.2 juta follower di Facebook, 1.7 juta follower di Instagram dan lebih dari 570.000 follower di TikTok.

Passcode merupakan lagu debut bagi label RedRecords. Label ini merupakan kerjasama maskapai AirAsia dengan Universal Music Group. Label ini berharap bisa menjadi tempat bagi genre A-pop untuk mendunia.

“Kami di sini untuk menciptakan mimpi. Kehadiran Passcode menandai kedatangan artis baru yang menarik. Jannine Weigel baru saja memulai langkahnya,” ujar CEO RedRecords Hassan Choudhury.

Buat JoyFriends yang penasaran sama lagunya, bisa coba dengerin di beberapa platform di https://lnk.to/PasscodeJW. Follow juga akun media sosial Jannine Weigel di Facebook, Instagram, dan TikTok.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0