Video Musik Baru dari ZEDD, Tunjukkan Kecintaan Pada Game Valorant dalam Mengisi Waktu Luang

Zedd

Selain mengasuh anak-anak anjing, Zedd sebagai artis, DJ dan juga produser yang memenangi penghargaan Grammy Award ini mengisi waktu luangnya dengan bermain game Valorant yang merupakan permainan game online FPS dari Riot Games.

Zedd resmi merilis single terbarunya yang berjudul “Funny” pada yang 17 juli 2020, dengan menggandeng musisi sekaligus Youtuber, Jasmine Thompson yang memiliki 3 juta subscriber pada Youtube. Tidak hanya itu Zedd dan Jasmine juga merilis musik video untuk lagunya pada kanal youtube channel Jasmine Thompson. Single terbaru dari Zedd kini dapat dinikmati di semua layanan DSPS dan streaming.

“Ketika saya pertama kali mendengar suara Jasmine pada lagu ini, saya terpesona oleh itu dan tahu saya ingin bekerja dengannya di lagu Funny, Zedd mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk Jasmine. “Ada begitu banyak emosi dan energi dalam lagu ini, dan suara Jasmine menangkap dengan sempurna.”

“Setelah hubungan, orang selalu tampak datang kembali dan ingin mencoba lagi dan membayar anda lebih banyak perhatian dan mengatakan mereka merindukan anda. Saya telah melalui hubungan yang tidak berjalan dan akhirnya kami mengakhirinya, mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan saya,” kata Thompson tentang Funny.

“Itulah yang lagu ini ceritakan, dan berkolaborasi dengan Zedd adalah pengalaman yang luar biasa-pendekatannya unik, memberikan lagu energi yang luar biasa, dan benar-benar membawanya ke kehidupan.”

Pada musik video yang disutradarai oleh Jack Karaszewski ini menunjukan sudut pandang kegiatan Jasmine Thompson dalam membuat lagu melalui sudut pandang laptop miliknya. Serta bagaimana kegiatan Zedd saat tidak sedang melakukan rekaman atau produksi musik yaitu mengasuh anak-anak anjing dan juga memainkan Games Valorant dari Riot Games. Zedd dan Jasmine menunjukan bahwa bisa tetap produktif di tengah pandemi COVID-19 yang melanda dunia dengan merilis single terbarunya dan menggambarkannya melalui video musik yang dirilis.

Funny kini juga bisa kamu dengarkan di berbagai plarform musik streaming seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music, Deezer, Google, dan banyak lainnya! Selalu support musisi kamu dengan streaming atau membeli yang legal ya, JoyFriends!

Cek lebih banyak artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari James Ratri.

Is the Story Interesting?

0 0