Pesan Pengarang Majo no Tabitabi: “Tolong Jangan Tunjukan Pakaian Dalam.”

(doc. Muse Asia)

Penulis seri light novel Majo no Tabitabi, Jougi Shiraishi sempat berpesan kepada staff anime untuk tidak menunjukan pakaian dalam dari karakter-karakter dalam anime tersebut.

(doc. Muse Asia)

Dilansir dari animenewsnetwork. Shiraishi ingin anime dari karyanya tersebut dapat ditonton dan diterima oleh kalangan luas. Ia juga ingin agar penonton dapat menikmati keseluruhan aspek dari anime tersebut, tidak hanya pada aspek visual saja.

(doc. C2c)

Hal ini merupakan satu-satunya permintaan utama yang diinginkan oleh sang kreator. Rupanya, pengalaman bertemu dengan staff pembuat anime tersebut merupakan pengalaman yang menantang baginya.

Dalam wawancara tersebut, Shiraishi juga memuji upaya kerja yang telah dibuat oleh staff anime. Ia mengatakan bahwa konsep desain yang dibuat oleh Kazumasa Nishio lebih indah dari yang ia bayangkan, serta memuji sulih suara serta lagu ending yang dinyanyikan oleh ChouCou

Tentang Majou no Tabitabi: Journey of Elaina

(doc. Muse Asia)

Menceritakan tentang Elaina, seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi penyihir. Untuk menggapai cita-citanya tersebut, Elaina belajar dan bekerja dengan rajin selama bertahun-tahun hingga ia bisa lulus dari akademi sihir sebagai alumni termuda.

Untuk bisa resmi menjadi penyihir, Elaina lebih dulu harus mendapatkan pengakuan dari penyihir senior. Elaina kemudian berlatih di bawah Flan, sang Penyihir Debu Bintang. Selama pelatihannya, Elaina belajar sebuah pelajaran keras tentang dirinya sendiri dan orang lain.

(doc. Muse Asia)

Majo no Tabitabi menggunakan format episodik dimana setiap episode, Elaina akan bertemu dengan orang-orang serta masalah-masalah baru. Shiraishi mendeskripsikan karyanya sebagai “Kumpulan cerita pendek perjalanan Elaina yang mencakup berbagai cerita, baik yang gembira maupun sedih.”

Episode pertama Majo no Tabitabi telah dirilis resmi oleh Muse Asia serta Muse Indonesia lewat kanal youtube mereka.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 2