Submit Your Music Buka Kesempatan Untuk Tampil di We The Fest Virtual

Submit Your Music

We The Fest yang menjadi ajang festival musik, seni, mode, dan makanan musim panas tahunan di Indonesia kembali menghadirkan ajang Submit Your Music untuk agenda 2020.

Sejak We The Fest 2016, Submit Your Music telah dimenangkan oleh beragam musisi indonesia bertalenta seperti Onar, The Panturas, Garhana, Texpack dan West Jamnation. Tahun lalu, Submit Your Music 2019 memperkenalkan The Cat Police, Dream Coterie, dan Noirless sebagai pemenang yang kemudian turut tampil pada We The Fest 2019.

Seharusnya, We The Fest 2020 ini diselenggarakan pada 14-16 Agustus 2020 mendatang. Lineup fase pertama adalah Migos, Oh Wonder, Blackbear, Cheat Codes, Masego, Isyana Sarasvati, Naif, Ookay, Shallou, Sheila on 7, Alextbh, Gabber Modus Operandi, Hondo, Jason Ranti, Moon Gang, Oslo Ibrahim, dan The Changcuters.

Namun, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus COVID-19, We The Fest 2020 terpaksa batal digelar.

Meski begitu, pihak Ismaya Live menghadirkan festival musik secara virtual dan gratis sebagai gantinya. Dengan tajuk We The Fest Virtual Home Edition, Ismaya Live juga kembali membuka kesempatan bagi musisi Indonesia dalam ajang Submit Your Music Presented by Dcode.

Pendaftaran Submit Your Music telah dibuka secara gratis melalui website resmi We The Fest, dengan batas waktu pendaftaran hingga 20 Agustus 2020. Adapun syarat untuk mengikuti yaitu terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki akun aktif media sosial dan memiliki minimal 1 lagu orisinil untuk ditampilkan, serta tidak memiliki materi lagu yang mengandung unsur diskriminatif atau SARA.

Selain bisa tampil di festival We The Fest, pemenang Submit Your Music memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu penampil dari We The Fest Virtual Home Edition.


Tidak hanya itu, pemenang juga akan mendapatkan kursus produksi musik dan satu hari workshop bisnis audio musik  di SAE Jakarta secara online, dan ikut serta dalam wawancara eksklusif.

Cek lebih banyak artikel tentang We The Fest atau tulisan menarik lainnya dari Verina Intan.

Editor: Amos Anugrah

Written by
-

Is the Story Interesting?

0 0