Tekari Melebarkan Sayap Melalui EP Bertajuk Storm!

Tekari

Tahun baru enaknya juga dimulai dengan semangat yang baru dong! Semangat yang sama juga coba diberikan oleh duo asal Jakarta, Tekari. Duo yang memulai debutnya pada Agustus 2020 ini hadir dengan EP terbaru mereka, “Storm”.

Mini album ini berisikan lima lagu yang bermain pada genre drum & bass, pop, dan dub. Mini album Storm merupakan proyek lanjutan dari single “Friendly Fire” yang sebelumnya telah dirilis pada bulan Agustus 2020 silam.

Artwork mini album Tekari. (doc. TEKARI)

Lagu-lagu yang diangkat mini album ini begitu beragam. Storm mengangkat tema-tema yang cukup berbeda dari kebanyakan musisi. Mereka berani mengangkat tema tentang sosial, alam, bullying, maupun gejolak perasaan manusia akan keluh kesah terhadap kekecewaan dan menghidupi passion.

Tekari digawangi oleh personil yang sudah lama berkarya di industri musik. Kedua personil tersebut adalah Rian Idola yang berperan sebagai
produser dan serta Tata Hadiwijoyo yang berperan sebagai rapper. Rian merupakan seorang produser, penulis lagu, dan juga session player dari banyak musisi besar ternama Indonesia. Sedangkan Tata adalah salah satu personil dari grup musik Dekat.

Tekari

Kamu kini udah bisa menikmati karya terbaru dari Tekari di berbagai platform streaming musik daring favoritmu! Musiknya cocok buat kamu yang suka dengan musik ngebass EDM, dan ingin sesuatu yang berbeda Kira-kira, mana nih yang kamu suka dari lima lagu ini?

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Bani. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
Dengan Kekuatan Bulan Akan Menghukum Mu!!! ~Shadow Moon~

Is the Story Interesting?

0 0