Bandai Umumkan S.H.Figuarts Shinkocchou Seihou Momotaros dan Kamen Rider Ixa

Bandai Umumkan S.H.Figuarts Shinkocchou Seihou Momotaros

Ore Sanjou! Tamashii Nations, sebuah divisi dari Bandai akhirnya menambah lini SHF Shinkocchou Seihou serial Kamen Rider Den-O yaitu Momotaros Imagin. Sebelumnya, SHF Momotaros dirilis pada 2009 lalu. Namun, dengan embel-embel Shinkocchou Seihou alias versi renewal, membuat S.H.Figuarts Shinkocchou Seihou Momotaros ini detailnya kurang lebih mirip seperti aslinya.

Mulai dari parts, S.H.Figuarts Shinkocchou Seihou Momotaros ini bakal dilengkapi 11 parts tangan yang berbeda. Bahkan, cangkir dan saucer khas Den-Liner juga bakal melengkapinya. Sementara, Pedang Momotaros didesain dan dicat dengan warna mirip aslinya. Selain itu, gagang pedang ini juga bisa dipakai untuk dua tangan.

S.H.Figuarts Shinkocchou Seihou Momotaros

(doc. Bandai/Tamashii Nations)

SHF Momotaros terbaru ini juga memiliki pose yang lebih beragam dibanding pendahulunya.

Pre-order SHF Shinkocchou Seihou Momotaros akan dimulai pada Senin, 1 Juni 2020 hingga 7 Juni 2020. Info selanjutnya soal harga bakal di-update di halaman resmi Tamashii Nations.

Selain Momotaros, sebagai perayaan debut Kamen Rider Ixa, Premium Bandai juga akan merilis SHF Shinkocchou Seihou Rider kedua dalam serial Kamen Rider Kiva ini. SHF ini udah masuk masa pre-order yang dibuka mulai tanggal 25 Mei 2020 dan diperkirakan dirilis pada November 2020. Sebelumnya, SHF Kamen Rider Ixa dirilis pada tahun 2011.

(doc. Premium Bandai)

Versi renewal SHF Kamen Rider Ixa memiliki tambahan beragam senjata. Selain itu, Ixa tanpa helm versi Otoya Kurenai juga termasuk di dalamnya.

Beberapa parts yang melengkapi SHF ini antara lain tiga parts tangan kiri, empat parts tangan kanan, helm Burts Mode, bagian kepala Otoya Kurenai, Ixa Calibur plus tambahan parts-nya, dan Ixa Knuckle.

Selain parts, ada juga tambahan Fuestle seperti Knuckle Fuestle, Powered Fuestle, Garuru Fake Fuestle, Basshaa Fake Fuestle, Dogga Fake Fuestle, dan Calibur Fuestle.

SHF Shinkocchou Seihou Kamen Rider Ixa dibanderol dengan harga ¥8.800 (sekitar Rp1.207.000). Menarik, kan? Pokoknya kamu jangan sampai ketinggalan masa Pre-Order nya ya, JoyFriends!

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0