Hot Toys Hadirkan Baby Groot Kerasukan Venom

Venomized Groot
(doc. Hot Toys/Marvel)

Keimutan Baby Groot dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 sukses membuat penonton di seluruh dunia jatuh cinta. Namun, bagaimana kalau karakter imut ini jadi seram karena kerasukan Venom? Venomized Groot akan menjadi mainan baru dari Hot Toys. Karakter ini berdasarkan serial animasi Spider-Man: Maximum Venom.

Hot Toys Venomized Groot
Half Groot-Half Venom (doc. Hot Toys/Marvel)

Dari info teaser yang dirilis, Venomized Groot memiliki tinggi kurang lebih 25cm dengan 18 artikulasi. Menurut Hot Toys, hal yang menjadi spesial adalah ekspresi wajah Groot yang kerasukan Venom. Selain itu, tektur pohonnya yang menjadi ciri khas Groot tetap dipertahankan meski berwujud Venom.

Para kolektor bakal dimanjain sama beberapa parts. Misalnya, separuh Groot dan separuh Venom, hingga berwujud Venom seutuhnya. Ada parts lidah Venom yang bisa diganti, lengan kiri Groot dengan artikulasi mirip seperti di animasi, serta parts bagian atas tubuh yang bisa dibongkar-pasang.

Hot Toys Venomized Groot
Venomized Groot (doc. Hot Toys/Marvel)

Selain parts, ada tambahan aksesoris yaitu 3 cabang tanaman venus flytrap dan figure stand dengan nama karakter. Tambahan aksesoris ini bakal membuat Venomized Groot layak untuk dikoleksi.

Tentu teaser yang dirilis Hot Toys ini bakal berbeda dari produk yang akan dirilis. Belum diketahui secara pasti harga dari Hot Toys Venomized Groot.  Mainan ini rencananya akan dirilis pada akhir 2021 atau awal 2022. Jadi, sambil nunggu rilis dan info harganya, mending nabung dulu.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Hot Toys Hadirkan Baby Groot Kerasukan Venom

Venomized Groot

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0