Marvel MiniMates Hadirkan John Walker Sebagai Captain America Baru

Marvel Captain America
(doc Marvel Comics)

The Falcon and the Winter Soldier menjadi salah satu serial Disney+ yang paling ditunggu oleh fans Marvel. Serial kelanjutan dari film Avengers: Endgame ini kabarnya akan menyuguhkan siapa penerus Steve Rogers sebagai Captain America. Meski direncanakan rilis pada 2021, di media sosial sudah ramai beredar spekulasi tentang siapa penerus Steve Rogers.

Dalam postingan Instagram mcucollector24, mainan Marvel MiniMates ternyata menghadirkan John Walker sebagai Captain America yang baru. Selain itu, Marvel MiniMates juga menghadirkan Falcon, Baron Zemo, dan Winter Soldier.

(doc: mcucollector24/Instagram)

Dalam komiknya, John Walker masuk militer karena terinspirasi dari kakaknya yang gugur di Perang Vietnam. Sayangnya, Walker tidak mendapat kesempatan turun di medan perang.

Dia pun mendapat kekuatan super dari Power Broker dan menjadi pahlawan super bernama Super-Patriot. Sayangnya, dirinya menjadi brutal ketika menyerang penjahat bernama Left-Winger dan Right-Winger untuk membalas kematian orangtuanya. Melihat kelakuan Walker, Red Skull mempertemukan Steve Rogers dan Walker. Walker kalah dalam pertarungan melawan Rogers dan dianggap tidak layak sebagai penerus Captain America.

Meksi kalah dari Rogers, Walker beraksi kembali dengan nama baru yaitu U.S. Agent. Dia pun ditunjuk pemerintah Amerika untuk menjadi anggota West Coast Avengers.

The Falcon and the Winter Soldier dibintangi Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/The Falcon, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier, Emily Van Camp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Daniel Bruhl sebagai Baron Zemo dan Wyatt Russell sebagai John Walker.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0