Setelah Venomized Groot, Hot Toys Hadirkan Venomized Iron Man!

Venomized Iron Man
(doc. Hot Toys/Marvel)

Spider-Man: Maximum Venom merupakan musim ketiga serial animasi Spider-Man yang tayang di Disney XD. Kepopuleran serial ini juga menginspirasi Hot Toys sebagai produsen mainan untuk membuat karakter yang kerasukan symbiote terkenal, Venom. Setelah sebelumnya menghadirkan Venomized Groot, kini Hot Toys menghadirkan Venomized Iron Man.

(doc. Hot Toys/Marvel)

Berdasarkan teaser image yang disajikan di situs resmi Hot Toys, Venomized Iron Man memiliki skala 1/6. Tinggi figure ini 13.5 inchi (sekitar 34,29 cm). Sama seperti Venomized Groot, Venomized Iron Man ini memiliki parts seperti separuh tubuh maupun seluruh tubuh yang kerasukan Venom. Selain itu ada beberapa parts tambahan seperti lidah khas Venom yang bisa dibongkar-pasang, tangan, dan penjepit yang ada di dada.

Baca Juga: Hot Toys Hadirkan Baby Groot Kerasukan Venom

Nggak sampai situ aja, ada efek lampu LED di bagian mata, telapak tangan kiri, dan Arc reactor untuk half venomized. Bahkan, di beberapa toko nantinya akan ada edisi spesial dengan tambahan Symbiote Sword.

Venomized Iron Man
(doc. Hot Toys/Marvel)

Venomized Iron Man dibuat dengan bahan diecast, sementara di beberapa bagian tangan dan kaki dibuat dari bahan vinyl. Sama seperti Venomized Groot, Hot Toys juga menambahkan figure base dengan nama karakter.

Dalam figure ini, Hot Toys bekerjasama dengan Khoo Fuk-Lung, seorang komikus asal Hong Kong. Menurut pihak Hot Toys, desain beliau ini memiliki keunikan dan visual yang keren. Selain itu, Joseph Tsang seniman patung asal Hong Kong dipercaya untuk membuat desain tersebut menjadi mainan yang realistik dan layak untuk dikoleksi.

Belum ada info resmi dari Hot Toys soal harga dan kapan Iron Man versi kerasukan Venom ini dirilis. Namun, banyak yang memperkirakan bulan Agustus 2022 atau Oktober 2022. Sambil menanti rilis dan harganya, mulai aja yuk nabung dari sekarang, JoyFriends!

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Setelah Venomized Groot, Hot Toys Hadirkan Venomized Iron Man

Venomized Iron Man

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0