5 Alasan Kenapa Kalian Harus Memainkan Lisa di Genshin Impact

Genshin Impact Lisa
(doc. @GenshinImpact)

Lisa adalah perempuan cantik penjaga perpustakaan Knight of Favonius yang akan kalian temui pada chapter awal di Genshin Impact.

Lisa memiliki sifat ala ‘onee-san’ yang kadang-kadang seducing, Lisa bertarung dengan kekuatan elemen petir yang dapat dikombinasikan dengan berbagai elemen.

Sebagai karakter dengan elemen petir gratis yang akan kalian temui pada awal perjalanan, Lisa menjadi karakter yang sangat kuat untuk kalian build sebagai dps utama.

Berikut Joypixel rangkum 5 alasan kenapa kalian harus memakai Lisa masuk kedalam squad kalian!

1. Elemen Petir Dengan Serangan AoE

Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, elemen petir (Electro) mampu berinteraksi dengan damage pada elemen lainnya. Baik melawan elemen api, air, maupun es, Lisa dapat menghantarkan efek petir kepada lebih dari satu musuh dengan skill violet arc.

Sekadar tips: violent arc dapat memberi stack hingga tiga kali kepada musuh, dan ketika kalian mengeluarkan serangan charge nya, kalian akan memberikan lebih banyak damage di area yang lebih luas.

2. Wanita Dewasa yang Jenius dan Kuat!

Genshin Impact Lisa

Lisa adalah penyihir jenius yang merupakan lulusan dari Sumeru Academia, ia digadang-gadang sebagai lulusan terpintar sekolah tersebut selama dua abad terakhir! Wah kalau begitu wawasannya pasti luas banget.

Namun Lisa memiliki kepribadian yang terkesan pemalas. Sebagai penjaga perpustakaan Ksatria Favonius, ia seringkali mengambil waktu ekstra untuk tidur pada pagi hari, dan istirahat minum teh pada siang hari.

Pokoknya jangan berkunjung ke perpustakaan pada jam-jam itu, akibatnya bisa gawat!

3. DPS Elemental Bersama Karakter Starter Gratis Lainnya

Apalagi bersama elemen es dari Kaeya, dan elemen api milik Amber. Lisa dapat memunculkan efek ‘Superconduct’ dan ‘Overload’, ‘Superconduct’ memiliki keunggulan menurunkan resistansi musuh, dan ‘Overload’ memberikan damage AoE di sekitar musuh berada.

Efek ‘Swirl’ dari elemen angin milik karakter utama juga dapat dikombinasikan dengan elemen listrik, untuk menghasilkan tambahan serangan listrik yang lebih lama.

4. Dapat Memberi Diskon Material Ketika Crafting!

Salah satu skill pasif Lisa adalah 20% chance untuk mengembalikan material ketika kalian crafting potion. Potion memiliki berbagai efek buff untuk seluruh tim, dan kalian dapat membuatnya lewat Alchemy di pusat kota Mondstalt.

5. Memiliki Suara Paling ‘Dewasa’

Genshin Impact Lisa

Lisa bisa menjadi rekan kerja, guru, atau seniormu. Diisi suara oleh Tanaka Rie, yang juga mengisi suara Murata Himeko di game Honkai Impact. Tanaka kembali mengisi suara untuk role perempuan dewasa yang seducing dan menarik.

Tidak percaya? Coba saja bawa Lisa memanjat tebing. Penulis tidak bertanggung jawab atas semua salah paham yang mungkin dihasilkan!

Menurut kalian karakter mana lagi yang pantas penulis ulas? tulis komentar kalian dibawah!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0