Bocoran Genshin Impact, Ada Karakter Baru dan Rumah?

Genshin Bocoran

Walau Mihoyo sudah berkali-kali memperingatkan, informasi bocoran Genshin Impact masih kuat beredar. Salah satu bocoran Genshin Impact yang paling baru, adalah kehadiran dua karakter, serta fitur unik yang memungkinkan player memiliki rumah yang bisa mereka modif.

Harap diperhatikan bahwa fitur-fitur di bawah ini masih bersifat spekulatif. Artinya bisa saja dilakukan berbagai perubahan, atau bahkan tidak akan hadir pada versi live-nya, sesuai keputusan Mihoyo sebagai developer.

Eula dan Yanfei, dari Liyue dan Mondstat.

Pemain Genshin gampang dibuat hype dengan rilis karakter-karakter playable baru. Kali ini adalah seorang pengguna Claymore dari Knight of Favonius Mondstat, serta seorang pengguna Catalyst Pyro dari Liyue.

Eula memiliki Vision Cryo dan menggunakan senjata Claymore. Dia akan jadi karakter bintang 5 dan berasal dari area Mondstat. Berdasarkan info yang beredar di komunitas, Eula akan berfokus pada critical damage, dan memiliki gaya main yang mirip-mirip sama Razor.

Skill elemental (E) Eula akan memberikan Cryo damage, dan memberi stack ‘broken heart’ hingga dua kali. Bila ditahan, Eula akan menghasilkan damage AoE.

Setelah Eula, kita akan kedatangan pengguna Catalysy Pyro yang kali ini berasal dari Liyue.

Berdasarkan postingan di komunitas Genshin, Yanfei merupakan seorang legal advisor yang berasal dari Liyuei. Ia memiliki darah beastfolk dan merupakan pengguna Catalyst bintang 4. Kemungkinan, dia bisa jadi budget Klee buat pemain free-to-play.

Bocoran Boss dan Fitur-Fitur Baru.

Selain karakter baru, akan ada fitur baru yang memungkinkan player untuk memiliki rumah mereka di Genshin Impact. Konsep ‘rumah’ ini berdasarkan quest Archon di Liyue, ketika pemain bertemu dengan Madame Ping. Pemain kemudian lanjut untuk menyelesaikan dungeon dalam pot teh miliknya.

Nantinya, akan ada NPC yang menawarkan rumah beserta menjual furnitur-furnitur dalam rumah tersebut. Pemain bisa mengajak teman untuk mengunjungi rumahnya, namun pemain lain tidak bisa masuk ke rumah secara random.

Terakhir, adalah kehadiran dua boss baru: Dahaka Geo Boss, dan Herald Electro

Update 1.4 Genshin Impact, Live Hari ini!

Mulai hari ini, Genshin Impact menghadirkan update terbarunya yang membawa pemain ke Windblume Festival di kota Mondstat. Pada update ini, akan ada berbagai minigame berhadiah yang bisa dinikmati pemain.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu, adalah ‘friendship quest’ dimana pemain bisa menjalin persahabatan dengan karakter sentral seperti Noelle, Barbara, Chongyun, dan Bennett ala dating sim.

Saat ini, Genshin Impact sedang melakukan maintenance hingga jam 10 nanti. Pada versi terbaru ini, pemain bisa memutar gacha untuk mendapatkan Rosaria, Childe, maupun Venti.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

sumber

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0