Bocoran Update Genshin Impact Indikasikan Karakter Baru dan Perubahan Mekanisme Gacha?

Sudah seminggu Genshin Impact rilis, dan banyak pemain sudah mencapai titik dimana mereka kehabisan kegiatan untuk dikerjakan. Saat ini batas Adventure Rank (level akun) setiap pemain dibatasi sampai level 40, dan dalam seminggu ini banyak pemain yang sudah mencapai level 30.

Tentunya banyak yang sudah menunggu-nunggu Pembaruan apa yang disiapkan Mihoyo untuk membuat Genshin Impact tetap ramai. Karakter Gacha baru merupakan salah satunya, selain pemain bisa mendapatkan lebih banyak karakter unik, Mihoyo juga mendapatkan untung karena beberapa orang rela merogoh kantong untuk mendapatkan mereka.

Lewat bocoran pembaruan yang beredar di komunitas Genshin Impact, dikabarkan akan ada setidaknya 4 karakter baru yang akan ditambahkan dalam pool gacha.

Childe

(doc. youtube: Demone Kim)

Cowok pengguna senjata polearm dan memiliki elemen air. Childe adalah kepala finansial kota Liyue. Ia sudah terlihat dalam game sejak close beta kedua sebagai NPC.

Xinyan

(doc. youtube: Demone Kim)

Gitaris yang cukup terkenal di Liyue, selain elemen api yang menjadi latar belakangnya, tidak diketahui senjata yang akan digunakan. Dugaan penulis, Xinyan adalah magic user yang menggunakan senjata berjenis Catalyst, sementara gitarnya hanya sebagai kosmetik.

Dionna

(doc. youtube: Demone Kim)

Seorang bartender di The Cats Tail. Dionna sepertinya juga akan menjadi pengguna Catalyst dengan elemen es (Cryo) dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Zhongli

(doc. youtube: Demone Kim)

Satu lagi cowok pengguna polearm, namun dengan elemen tanah (Geo). Zhongli juga telah muncul dalam game sebagai NPC dan belum memiliki voice acting.

Cerita Baru, dan Perubahan Mekanisme Gacha

Dikutip dari techraptor, bocoran-bocoran ini telah beredar di forum internet Reddit beberapa hari belakangan. Berbagai penambahan baru tersebut berfokus pada quest di Liyue, serta perbaikan mekanisme pertarungan hingga konten co-op untuk 8 orang pemain!

Pada update 1.1 nanti diduga akan ada penambahan quest utama di Liyue yang berhadiah skin glider, primogem, mora, dan item lainnya. Pemain yang sudah menyelesaikan quest ini akan dapat mengunjungi region baru bernama Inazuma. Sesuai namanya, map ini kemungkinan akan mengambil setting Jepang sebagai wilayah utamanya.

Perubahan lain yang berefek pada mekanisme gacha adalah setiap 10 kali roll, pemain akan mendapatkan guarantee Bonding Fate 4* + senjata 4*/ Bonding Fate 5* dari 50 gacha + senjata 5* / Bonding Fate 4*. Sebagai gantinya, banner tidak akan lagi menampilkan persenan kemungkinan untuk mendapatkan karakter 5* baru.

Bonding Fate adalah item baru yang dapat kalian tukarkan dengan karakter atau senjata dalam rarity yang sama. Bonding Fate akan hangus dalam satu periode banner, sistem ini hampir mirip dengan sistem spark yang ada di game Granblue Fantasy.

Selain itu ada juga penambahan di mode co-op, sebuah quest puzzle dan challenge yang dapat dilakukan oleh 8 orang pemain. Dua kalinya jumlah player co-op yang bisa bergabung saat ini.

Ayaka Kamisato dari Inazuma

Satu lagi karakter gratis baru akan diberikan oleh pemain dengan adventure level 42, dan telah menyelesaikan quest utama di Liyue. Ayaka Kamisato adalah pengguna pedang pendek dengan elemen es. Ia memiliki kemampuan seperti Mona, yang dapat menghindar lewat tanah, dan kecepatan serangan seperti Keqing.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0