Riot Games Gelar Turnamen Untuk Galang Dana COVID-19!

Riot Games
(Doc. Riot Games)

Keadaan pandemi sekarang tidak menghalangi komunitas gim MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) populer League of Legends untuk absen dari menggelar berbagai acara dan turnamen dunia. Walau tidak memungkinkan untuk menyelenggarakan turnamen dalam skala besar seperti biasanya, Riot Games tetap menyelenggarakan acara livestream sekaligus mengumpulkan donasi yang bertajuk Mid-Season Streamathon. Kapan lagi kan kamu main gim, nonton turnamen, sekalian berdonasi untuk kemanusiaan?

Streamathon akan mempertunjukan program permainan selama 48 jam non-stop dari seluruh dunia. Program ini termasuk pertarungan antar tim profesional di Eropa, pertarungan antar influencer dari Brazil, serta pertarungan mid-season antara Talon Esport dan Machi Esport yang merepresentasikan Pacific Championship Series. Mereka akan bertanding melawan Team Flash dan EVOS Esport, yang merepresentasikan Vietnam Championship Series. Seru, kan?

Acara livestream akan mulai ditayangkan pada 27 Mei 2020, dan berakhir pada 31 Mei. Pada Steamathon ini juga menampilkan banyak konten lainnya seperti kompetisi antar liga, pertandingan ekshibisi, dan banyak lainnya. Juara dari pertarungan mid-season ini akan mencerminkan kekuatan setiap tim dalam World Championship 2020 nanti. Tentunya, acara Streamathon ini nggak akan bisa terselenggara tanpa dukungan dari partner e-sport seperti MasterCard, Redbull, dan Secret Lab.

Gimana, udah makin nggak sabar untuk nonton turnamen League of Legends ini? Berikut adalah jadwal pertandingan yang dilaksanakan dalam acara Streamathon biar kamu nggak kelewatan:

Selama penayangan livestream, Riot akan menyelenggarakan penggalangan dana yang akan didonasikan untuk lembaga nonprofit penanggulangan Covid-19, seperti ImpactAssets, dan Global Giving. Sebelumnya, Riot Games juga telah memberikan donasi sebesar $4.5 juta dollar Amerika untuk mendukung pekerja medis di seluruh dunia.

Gimana, asyik, kan? Udah nggak sabar untuk nonton turnamen seru ini? Mid-Season Streamathon League of Legends ini bisa kamu tonton sambil bernonasi di rumah aja melalui akun Twitch, YouTube, dan melalui website LOL E-Sport, JoyFriends! Kamu jangan sampai ketinggalan!

Cek lebih banyak asupan bergizi seputar pop culture atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Leo Agung.

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0