VALORANT Pacific Open Hadir dengan Hadiah USD 20.000

Valorant Pacific Open

Cyber Games Arena yang merupakan penyelenggara acara e-sports terkemuka dari Hong Kong dan Taiwan, bekerjasama dengan Riot Games menyelenggarakan VALORANT Pacific Open. Rangkaian turnamen ini akan dimulai pada awal Juli 2020.

VALORANT Pacific Open menjadi jalur pembuka bagi Asia Tenggara dalam VALORANT Ignition Series. Setiap minggunya akan ada beberapa turnamen untuk menemukan para pemain bertalenta dan membantu tim VALORANT terbaik untuk mendapatkan pengakuan dunia.

VALORANT ITU GAME APA?

VALORANT merupakan game bergenre FPS (First Person Shooter) 5v5 yang kompetitif dan gratis dimainkan di PC kamu. Game ini dikembangkan oleh Riot Games. VALORANT merupakan multi-player game yang mengandalkan akurasi plus mematikan dengan senjata high-fidelity, koleksi senjata yang beragam, agen berkemampuan unik, dan peta kompetitif untuk ribuan jam permainan.

VALORANT dioptimalkan untuk hadir di berbagai hardware PC dan memberikan kesempatan bagi para gamer sedunia untuk bersaing jadi yang terbaik lho. Dengan kualitas server game terbaik di kelasnya, infrastruktur global, dan teknologi anti-cheat, Riot Games berkomitmen untuk mempertahankan prinsip-prinsip inti dari game genre FPS dan menjunjung tinggi integritas kompetitif dari pengalaman bermain game. Kamu bisa unduh game-nya di situs milik Valorant.

Riot Games akan mendukung acara Ignition Series dengan menayangkannya di berbagai channel. Ini termasuk situs resmi yang dilengkapi dengan jadwal terbaru dan arahan bagi penyelenggara acara. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain di setiap minggunya.

SISTEM PERTANDINGANNYA SEPERTI APA?

Ada 10 tim dari Regional Open Qualifier yang akan bertanding melawan enam tim yang diundang pada babak final untuk memperebutkan hadiah sebesar USD 20.000.

Kualifikasi VALORANT Pacific Open akan dimulai pada Jumat, 3 Juli 2020, di mana peserta babak preliminary dibuka untuk publik. Pendaftaran akan dibuka pada Selasa, 23 Juni 2020 hingga Rabu, 1 Juli 2020. Acara ini akan menjadi peluang langka bagi pemain yang ingin memulai langkah mereka untuk menjadi bintang VALORANT esports berikutnya.

Kalau perlu informasi lebih lanjut soal VALORANT Pacific Open, kamu bisa kunjungi website ajang turnamen di akun Facebook-nya Cyber Games Arena.

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

VALORANT Pacific Open Hadir dengan Hadiah USD 20.000

Valorant Pacific Open

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0