EVOS Esports Menangkan Berbagai Penghargaan Melalui Kerjasama Dengan Lazada

EVOS Esports menangkan berbagai penghargaan lewat sponsorship dengan Lazada
(doc. press release EVOS)

Evos Esports menutup tahun 2020 dengan memenangkan tiga penghargaan bergengsi dari ajang Marketing Event 2020. Ajang penghargaan ini mengakui keunggulan pemasaran sebuah brand di wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan, dan Australia.

Evos Esports masuk menjadi finalis dalam 6 kategori, dan keluar memenangkan tiga diantaranya. Penghargaan yang dimenangkan EVOS Esports ialah: penghargaan emas untuk Best Use of Games/Contents, penghargaan perak untuk Best Use of Sponsorships, serta penghargaan perunggu untuk Best Use of Living Streaming.

Berdasarkan Sponsorship Dengan Lazada

Seluruh penghargaan tersebut diberikan dalam program sponsor EVOS Esports bersama Lazada dalam tajuk Lazada Cyber Combat. Dalam program yang telah berjalan pada pertengahan 2020 tersebut, EVOS membuka toko merchandise resminya di Lazada, mengadakan pertandingan terbuka antara fans dengan tim, serta mengadakan ajang pencarian bakat.

Ivan Yeo, co-founder dan CEO EVOS Esports optimis pada perkembangan mobile gamer di tanah air. Ia mengatakan “Penghargaan ini merupakan kemenangan besar bagi industri esports tahun 2020 ini, dan jadi bukti bahwa pada masa pandemi ini, industri esports tetap bertahan dan berjaya.”

“Tentunya kemenangan ini kami dedikasikan untuk para tim dan talenta EVOS, karena atas kerja kerasnya, EVOS bisa berada dalam posisi sekarang ini,” lanjutnya.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia juga menyampaikan selamat kepada EVOS Esports: “Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan EVOS Esports. Melalui program Lazada Cyber Combat di kanal streaming LazLive, dan aplikasi Lazada. Kami berharap dapat terus mendukung talenta muda Indonesia dalam industri mobile gaming dan Esport yang tengah berkembang pesat. Tidak hanya untuk berinteraksi dengan tim favorit, namun juga akses untuk kebutuhan mobile gaming.”

Lazada Cyber Combat 2021

Akun Twitter EVOS Esports telah mengonfirmasi kehadiran kembali Lazada Cyber Combat untuk tahun 2021. Selain kembali mengadakan program pencarian pemain profesional, EVOS serta Lazada menjanjikan berbagai hal-hal baru pada LCC tahun ini.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0