Game Indie Indonesia Menangkan 2 Penghargaan Tokyo Game Show 2020

Sekali lagi kita boleh bangga, bahwa game buatan studio lokal Indonesia, Mojiken, memperoleh dua penghargaan pada gelaran Sense of Wonder Night, yang merupakan bagian dari Tokyo Game Show 2020.

Penghargaan tersebut diberikan untuk judul A Space for the Unbound. Game side-scrolling yang menggunakan gaya graphic pixel, serta fokus besar ke jalan cerita.

(doc. Kris Antoni Hadiputra)

Penghargaan yang diterima merupakan ‘Best Award’, serta ‘Grand Prix Audience Award’. Melalui penghargaan ini, studio Mojiken memperoleh trofi, serta hadiah uang senilai 3000 USD.

“Terima kasih banyak kepada semuanya, kami harap kami bisa merilis A Space For The Unbound tahun depan, sehingga kalian semua bisa menikmatinya.” komentar Eka Pramudita Muharram, co-produser dari A Space for The Unbound.

Tentang A Space for the Unbound

A Space of the Unbound merupakan game petualangan slice-of-life dengan latar cerita Indonesia tahun 90-an. Menceritakan tentang Atma dan Raya, serta petualangan mereka untuk melawan ancaman kekuatan supranatural.

Game ini berfokus pada cerita, disertai dengan mekanik puzzle yang kental. Kita juga diajak kembali merasakan nostalgia Indonesia tahun 90an lewat toko kelontong, toko arcade, dan berbagai referensi lain dalam permainan.

Game ini direncanakan untuk rilis tahun depan, namun kalian bisa mencoba prolognya secara gratis melalui Steam.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0