Game Re:Zero Tetapkan Tanggal Rilis Barat Untuk Konsol dan PC

Selain memiliki jalan cerita yang thrilling, Re:Zero mengambil konsep yang normal dalam video game, dan membuatnya menjadi sesuatu yang menyeramkan. Adaptasi game dari cerita ini juga akan menggunakan kemampuan ‘Kembali Dengan Kematian’ Subaru untuk memecahkan berbagai masalah.

Re:ZERO – Starting Life in Another World: The Prophecy of the Throne, akan dirilis pada 28 Januari 2021 di Jepang, 29 Januari di Amerika Utara, dan 5 Februari di Eropa. Konsol yang didukung diantaranya adalah PS4, Switch, dan PC via Steam.

Game ini akan berfokus pada porsi visual novel dengan mekanisme puzzle dan pilihan dialog. Setiap dialog yang dipilih Subaru akan mempengaruhi ending yang didapat, dan gagal-suksesnya misi yang dijalani Subaru ada dari perencanaan yang sebelumnya dibuat dalam cerita.

Seperti seri originalnya, perencanaan yang matang serta strategi sebelum misi akan menjadi kunci untuk melanjutkan jalan cerita. Pemain hanya dapat mengendalikan Subaru, sementara NPC hanya bergerak berdasarkan strategi yang telah dibuat.

Game ini akan mengambil cerita sampingan dari versi originalnya, dan mengenalkan karakter-karakter baru.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0