Hogwarts Legacy, Game Baru Dari Universe Harry Potter!

(Doc. IGN)

Bersamaan dengan pengumuman tanggal peluncuran PS5, Sony juga mengumumkan berbagai judul game baru. Salah satunya adalah game yang berlatar dari universe Harry Potter karangan J.K Rowling.

Melalui trailer yang diperlihatkan, latar waktu dalam cerita ini ada tahun 1800, dimana kita bisa melihat bagaimana kehidupan sekolah sihir tersebut jauh sebelum kisah Harry Potter dimulai.

Dilansir dari The Verge, game ini akan mengusung gaya single-player open world RPG berdasarkan universe dalam buku, namun karakter-karakter sentral dari seri originalnya kemungkinan tidak akan hadir dalam game ini karena latar waktu yang berbeda.

Kemungkinan pemain akan dapat membuat karakter mereka sendiri, kemudian berpartisipasi dalam berbagai aktivitas sekolah, serta berpetualang menjelajahi Hutan Terlarang.

Hogwarts Legacy ini dikembangkan oleh Avalanche, studio yang sama yang mengembangkan seri Just Cause.

Game ini akan dirilis untuk berbagai platform, diantaranya PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series X, dan PC. Game ini direncanakan akan rilis pada tahun 2021, dan menjadi game AAA dari dunia Harry Potter setelah sekian lama.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0