Indonesia Akan Bisa Coba League of Legends: Wild Rift Bulan Ini

(Doc: Riot Games

Riot Games akhirnya ikut terjun pada kompetisi MOBA Mobile lewat League of Legends: Wild Rift. Game ini akan membawa karakter-karakter dari game League of Legends, dalam versi mobile dengan kontrol yang lebih disederhanakan pula.

Tahun ini, League of Legends: Wild Rift telah membuka beta tertutup untuk wilayah Amerika Latin. Walau sudah ada laman downloadnya untuk Playstore, game ini belum bisa dimainkan untuk pemain region Indonesia.

Kabar baiknya, mulai dari 16 September 2020, Riot Games mengumumkan bahwa beta tertutup akan dibuka secara berkala untuk region Asia Tenggara.

Dimulai dari Indonesia, kemudian Filipina, Malaysia, Thailand, Singapura, dan kemudian region lain. League of Legends: Wild Rift akan menghimpun berbagai saran dan perbaikan lewat fase beta ini.

Fitur-Fitur Baru

Bersama dengan pembukaan beta tertutup untuk region Asia Tenggara ini, Riot juga mengumumkan fitur-fitur baru dalam League of Legends: Wild Rift.

  • 6 CHAMPION BARU: Enam champion dari dunia Legends of Runeterra akan hadir di Wild Rift, yaitu: Amumu, Dr. Mundo, Jarvan IV, Sona, Singed, dan Varus. Untuk mendapatkannya, pemain dapat membeli champion ini sejak dimulainya beta.
  • ITEM KOSMETIK: Untuk pertama kalinya, skin dan konten kosmetik lainnya akan tersedia untuk dibeli menggunakan Wild Core. Terdapat hampir 300 barang baru, termasuk skin, emote, dan recall—serta item baru seperti pose champion, emblem, dan bauble.
  • RANKED: Sistem peringkat pada Wild Rift menghadirkan tingkat baru dengan nama Emerald. Sementara itu, di kelas atasnya, sistem Victory Point mirip seperti League Point di versi PC.
  • KAMERA DAN KENDALI: Opsi kamera dan kendali di dalam gim ditingkatkan dengan kamera semi terkunci, picture-in-picture, pergerakan peta mini, dan tata letak tombol.
  • PENGUJIAN iOS: Pemain dengan perangkat iOS dapat mengikuti pengujian untuk perangkat iOS yang dimulai bersama dengan periode beta tertutup. Pendaftaran dapat dilihat di situs resmi LoL: Wild Rift.

Bagi pemain yang sudah melakukan pra-registrasi, akan dipilih secara acak untuk bisa mendapatkan akses ke beta LoL: Wild Rift. Akses untuk pemain di negara Indonesia sudah dibuka sejak 16 September 2020, dan setelah itu menyusul negara-negara lain di region Asia Tenggara.

(Doc. Riot Games)

Karena masih dalam masa beta, seluruh progress yang dibuat oleh pemain selama periode ini akan direset, dan pembelian Wild Core (premium currency) akan dikembalikan sebesar 20%.

Dalam masa beta ini, pemain diharapkan untuk memberi input dan masukan terhadap LoL: Wild Rift, seperti melaporkan bug, dan mengisi form feedback.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0