Jadi Top Publisher! Ini Dia Rilisan Terbaik Netmarble!

Netmarble

Netmarble, selaku salah satu publisher game mobile di Asia Tenggara, baru saja mendapat predikat sepuluh besar publisher terbaik 2021. Netmarble menduduki peringkat kedelapan, lebih tinggi dari Sony, serta Playtika yang berasal dari Israel.

Netmarble

Daftar peringkat ini dikeluarkan oleh App Annie, sebuah aplikasi analisis aplikasi android dan iOS. Urutan peringkat didasarkan atas banyaknya revenue yang didapat oleh game-game keluaran publisher tersebut. Peringkat pertama masih diduduki oleh Tencent, dengan berbagai judul game kompetitif mereka.

Pada tahun 2020 kemarin, rilisan terbaru Netmarble, The Seven Deadly Sins, mendapatkan reaksi yang cukup positif dari para pemain. Namun sebelumnya, rilisan-rilisan Netmarble yang lain juga mendapat respon baik. Berikut adalah judul-judul terbaik Netmarble yang bisa kalian mainkan di Indonesia!

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Merupakan adaptasi dari seri manga dan anime hits berjudul sama. The Seven Deadly Sins: Grand Cross adalah game bertipe RPG dimana kalian bisa mengumpulkan berbagai karakter dari seri animenya, dan menjalani stage berdasarkan cerita aslinya.

Kalian juga dapat bergabung dengan guild, dan bersama pemain lain, mengalahkan boss raid untuk mendapatkan hadiah.

Grand Cross memiliki keunggulan dari segi grafisnya. Animasi 3D yang ditawarkan sangat memanjakan mata, begitu pula cutscene dari berbagai jurus karakter.

Seven Knights

Salah satu judul paling lama yang diasuh oleh Netmarble, Seven Knights masih eksis dengan update cerita dan konten-konten baru. Permainan hero collector RPG, dengan grafis semi-chibi 3D ini memiliki sekitar 500 hero untuk kalian koleksi.

Netmarble telah merencanakan sekuel dengan judul Seven Knights 2, sekaligus adaptasi konsol untuk Nintendo Switch yang sudah rilis tahun lalu.

Marvel Future Fight

Tidak ketinggalan juga, Netmarble merangkul penggemar superhero Marvel melalui Marvel Future Fight. Pemain dapat mengoleksi berbagai karakter Marvel, baik hero maupun villain, dan bertarung melawan musuh-musuh dengan mekanisme action-rpg.

Setiap ada film Marvel yang baru keluar, superhero dalam film tersebut akan ditambahkan ke dalam gim. Melihat suksesnya Marvel, roster karakter dalam gim ini bakal semakin banyak lagi!

Blade and Souls Revolution

Kemudian, ada juga versi mobile dari MMORPG hits asal Korsel. Setelah sukses lewat versi PC, Blade and Souls hadir di perangkat mobile dengan judul Blade and Souls Revolution. Pemain mobile tidak usah khawatir akan ketinggalan dari pemain PC, karena seluruh konten original dari PC akan hadir juga di versi mobile.

Dunia Blade and Souls mengambil latar dunia persilatan ala asia. Kamu berperan sebagai seorang anggota perguruan yang seluruh klannya dibantai oleh musuh misterius. Hanya kamu satu-satunya yang selamat, dan perjalanan balas dendammu pun dimulai.

Nah, game-game tadi baru beberapa rilisan Netmarble yang terkenal dan ramai dimainkan. Bagaimana denganmu nih? Bagaimana pengalamanmu main game-gamenya Netmarble?

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0