Joe Taslim Tampil Sebagai Sub Zero di Mortal Kombat

Mortal Kombat

Mortal Kombat, salah satu seri video game bergenre fighting ini akhirnya kembali menciptakan adaptasi film setelah lama absen. Film ini merupakan reboot dari kisah Mortal Kombat pertama, dan hadir dengan atmosfir gelap dan adegan kekerasan yang menyamai game konsolnya.

Uniknya, salah satu aktor laga Indonesia, Joe Taslim, hadir memerankan salah satu tokoh antagonis sentral dalam film tersebut.

Joe Taslim

Tampilkan Origin Sub Zero vs Scorpion

Dalam trailer terbaru yang dirilis oleh Warner Bros, pertarungan ikonik antara Sub-Zero dan Scorpion tampil keren. Kekuatan es Sub Zero dapat membekukan darah musuh dan menjadikannya senjata. Selain itu berbagai line ikonik dari game juga hadir, seperti “get over here” nya Scorpion. Film ini juga dijamin bakal memuaskan penggemar yang suka sama gerakan-gerakan fatality.

Sinopsis Mortal Kombat menceritakan seorang petarung MMA bernama Cole Young. Ia diburu oleh Sub-Zero, seorang pembunuh bayaran klan Lin-Kuei karena garis keturunannya yang terhubung dalam sebuah turnamen pertarungan misterius.

Dalam upayanya melindungi keluarga, Cole bertemu dengan orang-orang misterius yang merupakan petarung yang mempertahankan dunia dari suatu ancaman mistis.

Dalam trailer, tampil pula scene dimana klan Lin-Kuei menyerang klan Scorpion. Yang diduga sebagai awal kisah persaingan antara Sub Zero dan Scorpion sendiri.

Adegan Gore nya Ga Main-Main!

Kekerasan dan darah memang bukan jadi hal yang aneh di Mortal Kombat. Sejak awal rilisnya game ini di era 90-an, berbagai pihak membicarakan pro dan kontra dari banyaknya adegan kekerasan dalam permainan.

Game-game terbarunya yang rilis beberapa tahun belakangan juga tidak malu-malu dari hal ini. Developernya sendiri bahkan membuat jenis-jenis ‘fatality’ lain untuk mengejek isu ini, seperti ‘friendshiplity’ dan ‘babieslities’.

Kalau kamu termasuk penggemar yang khawatir akan hal ini, tenang saja. Trailer dari Warner Bros menunjukan kalau berbagai aksi dan elemen gore dari gamenya akan tampil dalam film.

Film Mortal Kombat akan tayang mulai 16 April 2021, di bioskop dam HBO MAX. Wah, semoga saat itu pandemi sudah membaik, dan kita bisa menyaksikannya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0