Kimetsu no Yaiba Tunjukan Game Baru Untuk Konsol dan PC

Kimetsu no Yaiba

Kepopuleran Kimetsu no Yaiba, baik anime dan manganya, menempatkan karya karangan Koyoharu Gotoge tersebut pada jajaran cerita paling diminati di majalah mingguan Shonen Jump. Seperti pendahulunya, (Naruto, Dragon Ball, dan Boku no Hero Academia) akan masuk akal bila franchise ini kemudian bakal mendapat adaptasi gamenya sendiri.

Pada senin 7 Februari kemarin, gim Kimetsu no Yaiba dengan judul Kimetsu no Yaiba: Hinokami Kepputan diumumkan. Game konsol dengan graphic 3D ini akan mengambil jalan cerita original animenya.

berdasarkan situs resminya, Kamu akan berperan sebagai Kamado Tanjiro dalam perjalanan mengembalikan Nezuko menjadi manusia setelah diubah jadi Oni.

Game ini bakal dikembangkan oleh CyberConnect2, yang sudah membuat game-game fighting arena seperti Dragon Ball Z: Kakarot, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, dan Asura’s Wrath.

Selain story mode, pemain juga bisa memainkan mode PVP online maupun offline. Nantinya, akan hadir roster dari seluruh karakter Kimetsu no Yaiba, baik dari Oni, maupun dari Korps Pemburu Oni.

Nantinya, Kimetsu no Yaiba Hinokai Kepputan akan rilis untuk Playstation 4 dan 5, Xbox One dan Series X, serta Steam. Melalui video trailer, juga diumumkan bahwa pemain tidak usah menunggu lama untuk perilisannya. Sayangnya belum diumumkan apakah akan ada versi berbahasa inggris.

Game Mobilenya Juga Diumumkan

Selain game konsol, akan ada juga game mobile dengan judul Keppu Kengeki Royale. Game dengan genre battle royale ini akan mengambil sudut pandang kamera asimetris, dengan gaya permainan yang mempertemukan tim Pemburu Iblis, dengan Tim Iblis.

Game yang direncanakan untuk rilis tahun 2020 ini, sayangnya harus ditunda untuk meningkatkan kualitas permainannya. Seperti halnya gim konsolnya, belum ada keterangan apakah game ini juga akan keluar untuk region di luar Jepang.

Kimetsu no Yaiba merupakan seri manga karangan Koyoharu Gotoge. Manga yang diserialisasikan sejak tahun 2016 ini, semakin populer sejak perilisan seri animasinya yang ditangani oleh Ufotable.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0