Koei Tayangkan Teaser Dynasty Warriors Empire Terbaru Serta Project Game Mobile

Koei Tecmo akhirnya mengumumkan game terbaru dari sub-seri Dynasty Warriors, yaitu Dynasty Warriors 9: Empires. Tidak hanya itu, game mobile baru dari Dynasty Warriors 9 juga akan dirilis melalui kerjasama dengan Nexon.

Dalam sub-judul Empires, pemain akan berperan sebagai pahlawan dalam suatu faksi, atau membuat kerajaan sendiri. Tujuan utama permainan adalah menguasai seluruh daratan Cina kuno melalui strategi dan perang.

Berbeda dengan judul utama Dynasty Warriors 9 yang pertama kali menerapkan open-world, Empires, akan kembali pada mekanisme permainan yang sebelumnya. Koei menjanjikan bahwa seri Empires kesembilan ini akan memiliki fitur editing karakter yang lebih baik, serta fitur untuk mengedit ‘officer’.

Dynasty Warriors 9: EMpires akan tersedia untuk PS5, PS4, Xbox Series, Switch, dan PC via Steam pada tahun 2021.

Sementara game mobile baru Dynasty Warriors akan dibuat untuk platform mobile dengan judul Shin Sangoku Musou oleh developer Korea Nexon. Game ini akan mengadakan close beta terbatas untuk 5000 orang pada bulan Oktober nanti.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0