Kunimitsu Akan Hadir di Tekken 7

(doc. Bandai Namco)

Setelah kemunculannya yang terakhir pada game Tekken 2, karakter ninja perempuan Kunimitsu dikonfirmasi akan hadir pada season baru dari game Tekken 7 akhir tahun ini.

Dikutip dari salah satu tweet pencipta konten Tekken, season keempat dari Tekken 7 akan menghadirkan dua karakter baru dan dua stage baru. Karakter dan stage yang telah diumumkan adalah Kunimitsu dan Red Stage.

Bersama dengan update baru ini, Tekken juga akan memperoleh perubahan UI, gerakan baru, sistem ranking, dan online gameplay.

Tentang Kunimitsu

(doc. Tekken Tag Tournament 2)

Kunimitsu adalah karakter ninja perempuan yang tampil pada judul Tekken dan Tekken 2. Bermula dari seorang pencuri, ia berlatih kepada klan Manji yang dipimpin oleh Yoshimitsu.

Kunimitsu yang awalnya mencuri untuk orang miskin lama kelamaan justru mencuri dari klannya demi keuntungan sendiri. Hal ini membuat Yoshimitsu mengusirnya, dan ia harus mencari pekerjaan lain. Suatu hari ia mendengar kabar tentang harta karun berharga yang dicari oleh Heihachi, dan berniat untuk mencurinya.

Demi ambisi ini, ia mengikuti turnamen King of Iron Fist, sayangnya ia gagal mengalahkan Michelle Chang, dan kembali tinggal bersama kakeknya.

Pada Tekken 2, Kunimitsu berniat untuk mencuri pedang Yoshimitsu untuk memenuhi permintaan kakeknya yang ingin menempa replika dari pedang berharga klan Manji tersebut. Ia kembali mengikuti turnamen King of Iron Fist, namun lagi-lagi gagal ketika berhadapan dengan mantan tuannya tersebut.

Lama kemudian, Kunimitsu memiliki anak yang kali ini bertarung menyandang nama Kunimitsu. Melalui trailer, kita dapat menyimpulkan bahwa Kunimitsu yang baru ini mengenal Yoshimitsu melalui ibunya, dan berniat untuk mewujudkan ambisi yang belum tercapai.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0