Lagi! Kali Ini Fortnite Gelar Konser Kenshi Yonezu

Fortnite menemukan sebuah teknik promosi baru yang sukses dan beda dari yang lain. Pertama kali dilakukan oleh Marshmello pada 21 Februari 2019, dan dilanjutkan oleh Travis Scott pada bulan April lalu. Kini Epic Games membawa Kenshi Yonezu, penyanyi dan penulis lagu dari Jepang untuk mengadakan konser digital dalam game battle royale tersebut.

Dilansir dari millenium, Kenshi Yonezu akan mengadakan konsernya dalam tiga segmen pada hari Jumat ini, tanggal 7 Agustus 2020 waktu pasifik (PT).

Segmen pertama akan berlangsung pada pukul 4:00 AM PT (17:00 WIB), 10:00 AM PT (23:00 WIB), dan 4:00 PM PT (8 Agustus 06:00 WIB). Sementara tempat berlangsungnya konser ada disini:

Kenshi Yonezu Fortnite

Untuk bisa mengikuti konser, kalian tinggal ke tempat yang ditandai di map tersebut dalam mode Party Royale, kemudian masuk kedalam panggung.

Bagi pemain yang login pada tanggal 7 dan 8 Agustus, akan mendapatkan banner bertema konser tersebut.

Kenshi Yonezu Fortnite

Dikabarkan dalam konser ini, Kenshi Yonezu akan membawakan lagu dari album terbarunya, “STRAY SHEEP” beserta lagu-lagu favorit lainnya.

Kenshi Yonezu, yang juga dikenal sebagai Hachi, adalah penyanyi dan penulis lagu Vocaloid. Ia dikenal lewat lagu-lagunya yang jadi pengisi opening anime seperti Peace Sign (opening Boku no Hero Academia), Lemon (serial drama Unnatural), serta Uchiage Hanabi.

Cek lebih banyak lagi artikel tentang Fortnite dan tulisan menarik lainnya dari Leo Agung.

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0