Lineage 2 Revolution Tambah Cap Level dan Region Baru

Lineage 2 Revolution

Game mobile MMORPG Lineage 2 Revolution, kembali menghadirkan update terbaru bagi para pemain setia. Pada update ini, pemain akan mendapat peningkatan cap level, serta region baru yang bisa dijelajahi pemain.

Region baru bernama Rune akan dibagi menjadi dua wilayah: Silent Provenance, dan Ravine of Frenzy. Akan ada dua dungeon elit yang ditambahkan dalam region ini. Untuk membantu perkembangan pemain, ditambahkan juga level exp dungeon, serta perluasan lantai Tower of Insolence sebanyak 200 lantai.

Level maksimum para pemain juga meningkat. Dari yang sebelumnya Level 480, bisa kembali mengembangkan karakternya hingga level 520. Peningktan batas level ini juga dibarengi dengan berbagai tantangan baru.

Salah satunya adalah Temporal Rift baru bernama Elmoreden Imperial Palace. Printessa, putra dari Emperor Baium menunggu untuk ditaklukan. Pemain juga dapat memperoleh berbagai hadiah seperti Cloak baru, dan Talisman.

Sebagai tambahan, pemain juga dapat mengunjungi Hall of Conquerer, tempat para pemain dapat menukarkan koin dari Battlefield dengan berbagai item. Akan ada tambahan item baru, serta item terbatas yang sebelumnya hadir pada Conquerer season pertama.

Penambahan Lainnya

Nah, ada juga 2 hal baru yang akan ditambahkan!

Penyesuaian Class Balance: Akan ada penyesuaian terhadap mekanisme dari masing-masing kelas di Lineage 2 Revolution. Nantinya para pemain bisa menantikan pertarungan antar kelas yang unik bagi masing-masing kelas.

Mount Pet baru: Bukan MMORPG bila tidak ada pet tunggangan yang bisa kamu gunakan untuk pamer ke teman-temanmu. Akan ada 5 pet baru, diantaranya adalah: Leopard, Beetle, Happy Flight, Halloween Ghost, dan King Carp.

Tentang Lineage 2 Revolution

MMORPG Lineage 2 merupakan salah satu judul MMORPG yang sudah banyak dimainkan player PC sejak tahun 2005. Lineage 2 Revolution adalah peralihan permainan dari PC ke mobile, yang rilis pada tahun 2016 oleh Netmarble.

Lineage 2 Revolution menghadirkan grafik 3D ala Unreal Engine kedalam perangkat mobile. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia open world yang dapat menampung hingga 200 pemain. Kamu dapat menyelesaikan quest, bertarung, dan membentuk aliansi bersama teman-temanmu disini.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0