MMORPG A3: Still Alive Siapkan Pemain Untuk Region Baru

A3: Still Alive

Walau merupakan salah satu judul rilisan baru Netmarble, A3: Still Alive tampil memukau dengan grafik 3D dan mekanis action-MMORPG dengan fitur yang memungkinkan pemain untuk terus mengembangkan karakter walaupun sedang dalam mode offline.

Februari ini, Netmarble selaku developer dan publisher merilis pembaruan terbaru A3: Still Alive, yaitu region baru bernama Somius. Dalam region ini, pemain dapat menyelesaikan dungeon baru: Corrupt Aselcan Ruin untuk mendapatkan berbagai item.

Menyambut kedatangan region baru ini, level maksimum pemain akan ditambah hingga level 140, dan equipment baru dengan level 130-140 telah ditambahkan.

Untuk merayakan update besar-besaran ini, para pemain juga bisa mendapatkan berbagai item ingame gratis dengan nilai sebesar 2 juta rupiah. Dalam permainan, juga terdapat peningkatan EXP sebesar 3 kali lipat, serta Heroic Accessory Box yang bisa didapat lewat berbagai event.

Pemain juga akan mendapatkan mekanisme baru: Awaken Equipment dan Awaken Accessory. Pemain kini dapat menciptakan set equipment legendaris dan set aksesoris legendaris untuk memperkuat karakter.

Event Spesial Somius

Menyambut region baru, Netmarble juga mengadakan event spesial yang akan membantu perkembangan kekuatan karakter pemain. Nantinya, selama 14 hari, pemain akan mendapatkan bonus exp sebesar 300 persen. Pemain juga akan mendapat bonus dari Time Raid EXP.

Untuk pemain yang baru saja comeback, akan mendapatkan misi log-in harian sebanyak 28 hari dimana pemain bisa mendapat berbagai item.

Event spesial ini akan berlangsung dari 4 hingga 18 Februari, jadi jangan lupa untuk segera login ya!

Selain ada event Somius yang berlangsung dalam game, ada juga event yang dilangsungkan di media sosial. Untuk menyambut penggabungan server, pemain bisa mengambil banyak foto dengan member guild dan membagikannya di media sosial Facebook. Guild yang memilki paling banyak komentar dan like akan mendapat hadiah sebanyak 500 Blue Diamond untuk setiap anggota guild.

Tentang A3: Still Alive

Merupakan game action-MMORPG besutan Netmarble, A3 mengisahkan dunia dark fantasy yang ada pada batas kehancuran. Kamu akan menjadi salah satu pejuang yang berusaha bertahan hidup dari serbuan berbagai monster.

A3: Still Alive menghadirkan mekanisme gameplay lintas genre. Kamu bisa ikut bermain melawan player lain dalam mode Battle Royale, atau arena PVP. Kamu dan temanmu juga bisa saling bantu dalam ajang PVE, serta menjadi lebih kuat walau sedang offline melalui mekanisme auto-battle offline bernama Mode Alive.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0