Game Marvel Future Fight Dawn of X, Hadirkan Battle, Conquest, dan Uniform Baru!

Marvel Future Fight
(doc. Netmarble/Marvel)

Pada 10 Februari lalu, Netmarble merilis update terbaru mobile game populer Marvel Future Fight. Di-update terbarunya ini, Netmarble nambahin koleksi uniform terbaru untuk super hero favoritmu berdasarkan alur cerita komik Dawn of X. Alur ini merupakan yang membangun masa depan baru bagi para mutan. Selain itu, Alliance Conquest dan Timeline Battle, serta pemilihan karakter dalam daftar permainan dalam game telah ditingkatkan dari sebelumnya.

Enam uniform baru, termasuk X of Swords Uniform untuk Cable, Excalibur Uniform untuk Gambit dan Rogue, serta All-New Wolverine Uniform untuk X-23 akan hadir dalam game. Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-30, Black Version dan White Version Uniform untuk Deadpool kini bisa JoyFriends kumpulkan. Agent juga dapat menggunakan Clear Ticket untuk meningkatkan level EXP uniform.

Dalam update terbarunya ini turut menghadirkan peningkatan baru untuk Alliance Conquest dan Timeline Battle. Area Conquest bertemakan Kota New York, liga tingkat tinggi untuk Alliance dengan rank tinggi, bersama dengan efek baru yang bisa digunakan oleh berbagai pahlawan super secara eksklusif telah ditambahkan ke dalam game.

Perubahan pada Timeline Battle juga mencakup Challenger League dengan level yang lebih tinggi. Kini, para pemain level tinggi dari Vibranium League bisa mengikutinya lho. Aturan dan fungsi eksklusif Challenger League juga telah ditambahkan untuk menyediakan pertempuran khusus bagi Agent.

Beberapa tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight antara lain:

  1. Awaken Potential telah diperbarui untuk tujuh karakter, yaitu Deathlok, Lincoln Campbell, Lash, Blue Marvel, America Chavez, Quasar (Avril Kincaid), dan Anti-Man.
  2. Awaken Potential dan Awaken Skill baru telah ditambahkan untuk Gambit, X-23, dan Nightcrawler.
  3. Cable kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.

Marvel Future Fight juga lagi merayakan ulang tahun ke-5 nya nih, dengan pencapaian lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini juga udah tersedia di store aplikasi dua OS favoritmu: Apple App Store® dan Google Play™. Yuk mainin sekarang di smartphonemu!

Kalau kamu mau informasi lebih lanjut mengenai game Marvel Future Fight, langsung aja kunjungin situs resminya dan pastinya di JoyPixel dong, JoyFriends! Biar kamu bisa update terus soal game ini!

Cek lebih banyak asupan informasi bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam. Jangan lupa juga kunjungi FacebookTwitterInstagram, dan YouTube JoyPixel!

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0