Gundala Putra Petir Hadir di Chess Rush

Gundala Putra Petir

Gundala Putra Petir siap bertarung di arena Chess Rush. Karakter lokal asli Indonesia ini akan hadir sebagai unit yang dapat dimainkan dalam dalam game auto-chess ini.

Karakter ciptaan Harya “Hasmi” Suraminata ini adalah karakter komik yang dibuat pada tahun 1969. Terkenal dengan sebutan Gundala Putra Petir setelah mendapat buku komik sendiri, superhero ini baru saja mendapat film live-action reboot pada 2019 lalu. Film ini adalah instalasi pertama dari BumiLangit Cinematic Universe dimana Gundala menjadi salah satu dari banyak superhero yang akan dihadirkan di sana.

Enjoy read also: Film Gundala – Review: Secercah Harapan untuk Film Indonesia

Untuk mendapatkan Gundala Putra Petir, pemain dapat mengikuti event yang diselenggarakan pada 8 April hingga 23 April nanti. Bertajuk Guess Who pemain harus membuka 9 bagian puzzle melalui chest. Bila seluruh bagian puzzle didapatkan, barulah pemain bisa mengklaim karakter Gundala.

Chess Rush adalah game mobile bergenre auto-chess besutan Tencent. Dalam Chess Rush, para pemain mengadu strategi satu sama lain menggunakan berbagai karakter sebagai bidak catur. Pemain terakhir yang bertahan akan menjadi pemenang.

Enjoy read also: Mengenal Arknights, Game Tower Defense Berbumbu Gacha

Dengan kepopuleran di dunia game mobile Indonesia (sekitar 5 juta download), Tencent mendorong perkembangan Chess Rush sebagai e-sport di tanah air. Dengan kerjasamanya dengan BumiLangit ini, membuka kemungkinan untuk lebih banyak lagi karakter lokal Indonesia hadir dalam game-game yang telah mendunia.

Cek untuk lebih banyak lagi artikel tentang MOBILE GAME atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Leo Agung, Joyfriends!

Editor: Amos Anugrah

 

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

1 0

Gundala Putra Petir Hadir di Chess Rush

Gundala Putra Petir

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0