Si Cantik Caroline dan Motivasi Mulianya di Free Fire

Hidup sebagai orang yang punya “materi” berlebih nggak selamanya menyenangkan kayak dongeng. Apalagi kalau kamu terlahir sebagai putri dari pemimpin organisasi gelap Free Fire, di mana ancaman pembunuhan menjadi makanan sehari-hari. Belum lagi misteri gelap yang dirahasiakan sama keluarga kamu sendiri.

Untung aja Caroline punya nilai-nilai moralitas yang berbeda dengan kebanyakan sanak saudaranya. Dia dikenal nggak hanya cantik, tapi punya standar moral yang tinggi. Sebut aja kejadian sepele yang terjadi para tim football dan dan tim sepakbola di sekolahnya yang berujung pada perkelahian. Caroline langsung turun tangan memberhentikan perkelahian tersebut. Melihat keberanian tersebut, seluruh siswa di sekolah kini menganggapnya sebagai sosok leader.

Berangkat dari kejadian tersebut, gadis kelahiran 10 Oktober 17 tahun silam ini menjadi cukup populer di sekolahnya dan layaknya idol, dia memiliki fans yang cukup untuk mengisi sebuah stadium.

Hilangnya Kelly jadi titik balik kehidupan Caroline

Titik balik dalam hidupnya sehari-hari terjadi saat salah satu dari teman dekatnya, Kelly, menghilang. Meski selalu didampingi bodyguard yang luar biasa kuat seperti Nikita, Caroline nggak mengurung diri dari pergaulan layaknya anak seusianya. Nggak heran kalau ke mana-mana dia selalu ditemani Maxim dan Kelly. Saat Kelly menghilang dan nggak bisa dihubungi, Caroline setengah mati mencari sahabat karibnya tersebut.

Nahasnya, fakta menunjukan bila ayahnya sendiri yang menculik Kelly. Caroline dan Maxim pun pergi ke pusat organisasi Free Fire. Di dalam hatinya, Caroline bertekad kalau nggak ada satupun yang akan bisa menghentikannya untuk menyelamatkan Kelly, sekalipun itu ayahnya.

Caroline, Si Siswi Pemberani, akan hadir sebagai karakter terbaru di update terbaru Free Fire di akhir Oktober ini dan menunjukkan tekadnya yang kuat dalam menghadapi berbagai tantangan. Kemampuan survival special-nya terletak pada Agility, yaitu dia bisa menambah kecepatan berlari saat memakai shotgun. Kamu bisa melihat spesifikasi lengkapnya di sini.

Free Fire adalah Game Survival di mana terdapat 50 pemain yang terdampar di sebuah pulau terpencil, dan saling menjatuhkan satu sama lain. Game yang dikembangkan dan dirilis oleh Garena ini tersedia di iOS dan Android, dan telah menjadi mobile game nomor 1 di 22 negara sejak 14 Januari 2018.

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0

Si Cantik Caroline dan Motivasi Mulianya di Free Fire

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0