Siap Rilis Global, SINoAlice Gelar Event 100 Day Countdown

RPG mobile bertema fantasi, SINoAlice bakal segera dirilis secara global pada 1 Juli 2020 untuk iOS dan Android. Hal ini diumumkan oleh Pokelabo selaku publisher baru.

Memang sebelumnya yang bertanggung jawab terhadap peluncuran game Jepang ini untuk wilayah barat adalah Nexon Korea Corporation. Game yang rilis di Jepang pada 2017 ini direncanakan akan dilepas secara global pada 2019. Hingga baru-baru ini Nexon mengambil sikap untuk memindahkan semua proses peluncuran game ke pengembang aslinya, Pokelabo, dengan alasan “layanan terbaik karena memahami game.” Pengembangan global dan operasionalnya ditransfer secara resmi ke Pokelabo pada 23 Maret ini waktu setempat.

Maka dari itu per 23 Maret sampai 1 Juli perilisannya, Pokelabo akan menggelar event global bertajuk “100 Day Countdown.”

Dengan halaman pre-registrasi yang bisa didapatkan di google play, pemain bisa mendapatkan hadiah berasarkan total registrasi yang mereka lakukan. Hadiahnya beragam dari event special sampai item unik berupa tombak spesial.

SINoAlice bercerita tentang gadis bernama Alice (ya, ini si Alice dari Alice in Wonderland) dengan Red Riding Hood, Show White, Princess Kaguya, Sleeping Beauty dan yang lainnya. Perlu diingat meskipun karakternya lucu dan menggemaskan, game ini berasal dari pikiran Yoko Taro. Jadi jangan heran kalau director Nier : Automata ini bakal bernuansa gelap dan penuh dengan kekerasan.

Oh ya, ngomong-ngomong tentang Nier, sang komposer Keiichi Okabe juga turut berperan dalam game ini. Maka nggak heran setelah game ini resmi diluncurkan, maka akan ada dua event kolaborasi dengan Nier: Automata dan Nier: Replicant. Karakter-karakter spesialnya bisa kamu mainkan termasuk karakternya Emil.

Game ini sudah masuk dalam pantauan kami dan stay up to date untuk info-info penting berikutnya. Sudah ada yang main versi Jepangnya? Share ya pendapat kamu di kolom komentar.

 

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0