Vino G Bastian Jadi Pengisi Suara Hero Wiro Sableng di AOV!

Buat JoyFriends yang demen main AOV pasti sekarang lagi getol-getolnya main tiap hari. Gimana nggak, menyambut AOV jadi salah satu game pertama yang dipertandingkan di eSport Asian Games 2018 – AOV juga bikin event in game lengkap sama Lencana Indonesia, dan hadiah skin Bloody Baron Omen, Hero Tel’Annas dan Skin Woodland Tel’Annas. Periode pengumpulan lencana ini hanya dalam periode 10-26 Agustus 2018. Hayoloh, lencana kamu lengkap nggak?

Tapi kalo udah lewat tanggal 26 Agustus 2018, kamu jangan jadi males log in dan maen AOV. Soalnya, nanti tanggal 30 Agustus 2018 kan penayangan perdana film Wiro Sableng! Wait, apa hubungannya? Kan Wiro Sableng bakal jadi hero lokal Indonesia pertama yang bakal hadir di AOV. Literally  pertama, soalnya belum ada dari negara lain yang memasukkan karakter lokal ke dalam game buatan Tencent ini.

Nah, kalo kamu mau dapetin hero Wiro Sableng, kamu udah bisa dapetin karakter ini secara permanen dan gratis setelah melalui event Untukmu Indonesiaku yang bakal ada di tanggal 28 Agustus 2018. Nah bener kan, jangan ongkang kaki dulu jangan males log in dulu.

Saking detilnya hero Wiro Sableng ini, suara sang hero pun diisi sendiri oleh Vino G. Bastian, pemeran Wiro dalam film Wiro Sableng yang bakal rilis tanggal 30 Agustus mendatang! Vino bakal menyumbangkan Voice Linenya dalam bahasa lokal, bahasa Indonesia lho, Joyfriends!. Hal ini membuat Wiro Sableng jadi hero lokal pertama lengkap dengan suara asli Indonesia yang dihadirkan di AOV.

Beberapa Youtuber Indonesia juga ikut meramaikan kehadiran Hero Wiro Sableng di AOV seperti ChandraLiow. Lewat video yang dirilis di akun YouTubenya, Chandra Liow bekerja sama dengan Tommy Lim, David Beatt, penggemar berat Wiro Sableng dan AOV untuk berpartisipasi dalam pembuatan video bertemakan Hero Wiro Sableng. Beberapa penggemar yang telah terpilih nanti akan diminta untuk menyampaikan beberapa kesan dan pesan mengenai hero Wiro yang akan ditujukan kepada AOV dan Vino G Bastian.

That’s why, jangan lupa tanggal 28 Agustus nanti kamu selesaikan semua misinya buat dapetin hero Wiro Sableng – sepaket sama suara asli Vino G Bastian! We got it that you’re one die hard fans of Wiro Sableng, tapi setelah punya hero Wiro Sableng, kamu jangan main AOV sembari nonton filmnya di bioskop yah. Nanti dimarahin orang satu studio.

Is the Story Interesting?

0 0