NBA 2K21 Unjuk Grafis Konsol PS5 dan Xbox Series

(doc. 2K Games)

Trailer gameplay dari NBA 2K21 untuk konsol next-gen baru saja dirilis oleh 2K. Trailer ini memamerkan berbagai peningkatan kualitas grafik yang akan dapat pemain temukan lewat NBA 2K21 untuk PS5 dan Xbox Series.

NBA 2K21 untuk konsol next-gen akan dirilis secara global pada 10 November untuk Xbox Series. Sementara versi PS5 akan dirilis pada 12 November di AS, Kanada, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, dan Korea Selatan. Untuk platform PS5 wilayah baru akan dapat pada 19 November 2020.

Berbagai peningkatan grafis terlihat jelas dari versi next-gen game ini. Pencahayaan, tekstur, fisik, serta animasi terlihat lebih kaya dan lebih hidup. Perubahan collision engine yang membuat gerakan fisik pemain lebih realistis. Tidak lupa dengan kursi penonton yang lebih hidup melalui variasi dari 150 npc yang saling berinteraksi.

(doc. 2K Games)

Trailer NBA 2K21 menampilkan pertandingan antara Golden State Warriors dan Dallas Maverick. Sesi persiapan pra-pertandingan dibuat seolah-olah pemain sedang menonton pertandingan sesungguhnya melalui televisi. NBA 2K21 tampil dengan visual yang memukai, dan immersif.

“NBA 2K21 mengoptimalkan kehebatan konsol generasi berikutnya: grafis yang revolusioner, waktu load secepat kilat, serta fitur dan gameplay terbaru yang hanya tersedia di hardware masa depan.” Ungkap Greg Thomas, Presiden Visual Concept dari 2K.

2K menjelaskan bahwa masih ada banyak lagi informasi tentang NBA 2K21. Seperti ‘impact engine‘, peningkatan AI, serta perubahan pada MyPLAYER Builder. Selain itu akan ada lagi peningkatan pada fitur MyCAREER, WNBA, MyGYM, dan MyLEAGUE.

(doc. 2K Games)

NBA 2K21 merupakan game simulasi olahraga bola basket yang dikembangkan oleh 2K Games. NBA 2K21 telah rilis pada September 2020 untuk PS4, Xbox One, serta Microsoft Windows. Sementara versi konsol next-gen nya baru akan keluar pada November mendatang.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0