Daftar Event Ragnarok Online Pengganti Ragnarok Festival 2020

Ragnarok Festival 2020 yang direncanakan berlangsung pada 21 sampai 22 Maret lalu ditunda. Sebagai gantinya Gravity Link menyiapkan berbagai event Ragnarok Online yang berlangsung dari 27 Maret hingga Juni 2020.

Ragnarok Festival 2020 adalah event tahunan Gravity Link untuk waralaba Ragnarok. Acara ini berisi ajang final ROC Championship, lomba cosplay serta event dimana game-game baru milik Gravity diumumkan.

Developer Ragnarok Online ini mengambil keputusan tersebut guna mendukung gerakan #DirumahAja dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Berikut daftar event Ragnarok Online tersebut.

Enjoy read also: Mengenal Arknights, Game Tower Defense Berbumbu Gacha

Ragnarok Cover Song

Bagi pemain yang memiliki bakat dan kegemaran menyanyi, dapat mengikuti kontes cover lagu Ragnarok. Tiga lagu tersebut adalah: Theme of Prontera, Theme of Payon, dan Wanna Be Free. Semuanya dapat dibuat dalam video berdurasi maksimal 5 menit.

Periode registrasi dan pengumpulan video dilakukan dari 27 Maret hingga 10 April 2020. Tiga juara pertama akan mendapat hadiah dua hingga lima juta rupiah.

Ragnarok Cosplay Party

Pertama kalinya, lomba cosplay bertema Ragnarok dilakukan secara online. Kostum yang dilombakan adalah kostum bertema Ragnarok Online dan penilaian berdasarkan voting yang diberikan oleh netizen lewat website. Cosplay dengan voting paling banyak akan memenangkan hadiah 7 juta rupiah, serta gelar “The Most Favourite RO Cosplay 2020”. Periode pendaftaran dimulai dari 27 Maret hingga 11 Juni 2020.

Enjoy read also: Siap Rilis Global, SINoAlice Gelar Event 100 Day Countdown

Guess The Champion

Event Ragnarok Online kali ini adalah voting. Guess The Champion akan diselenggarakan melalui website Ragnarok Forever Love. RO Mania dapat melakukan voting terhadap 8 guild yang menjadi finalis dalam ROC 2020, dimana kalian juga bisa melihat profil masing-masing guild.

Pemain yang mendukung guild yang menang pada ROC 2020, akan mendapatkan hadiah in-game berupa kostum Midgard Glory.

Ragnarok Game Carnival

Kemeriahan Ragnarok Festival juga berlangsung dalam game Ragnarok Forever Love. Pemain dapat menemukan NPC RO Party Host, di berbagai kota dalam game dari 26 Maret hingga 8 April 2020.

Party tersebut bertajuk Blazing Enhancement Scroll, Mileage Ticket Exchange, RO Party Refine Boost, RO Party Package, RO Party Costume Fashion, dan Kachua Diamond Reward. Pemain dapat menemukan NPC di kota Prontera, Payon, Geffen, Alberta, Aldebaran, dan Juno.

War of Emperium Season 2

Bagi para pemain yang memiliki guild, ini adalah saat yang tepat untuk memperjuangkan hadiah jutaan rupiah. Dengan kembalinya War of Emperium, para guild harus mempertahankan kepemilikan kastil dari serangan yang dilakukan selama 5 periode berturut-turut.

Guild yang berhasil memenangkan Golden Emperium akan mendapatkan uang tunai 25 juta rupiah, dan guild yang memenangkan Silver Emperium memenangkan 5 juta rupiah. War of Emperium akan diselenggarakan dari 27 Maret, hingga 21 April 2020

Kafra Angels

Kafra, NPC cantik yang dikenal para player akan hadir dengan cerita lucu dan penuh semangat dalam Diary Kafra Angels.

Cek untuk lebih banyak lagi artikel tentang PC GAME atau tulisan-tulisan menarik lainnya dari Leo Agung, Joyfriends!

Editor: Amos Anugrah

 

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0