Melirik Skye, Karakter Healer Terbaru Valorant

(doc. Riot Games)

Valorant baru-baru ini merilis seorang karakter healer terbaru dalam roster agent mereka. Skye, memiliki kemampuan healing yang disertai berbagai kit flash. Cocok bagi kalian pemain agresif yang tetap ingin memberikan kontribusi kepada teammate.

Skye, Sang Penjaga Hutan

Skye akan memiliki peran sebagai initiator dalam tim. Artinya, peran Skye adalah pembuka pertarungan menggunakan berbagai kitnya untuk melemahkan lawan.

Kehadiran Skye menambah opsi healer baru dalam game. Berbeda dengan Sage yang memiliki gaya permainan defensif, Skye menuntut pemain untuk engage menyerang musuh.

E: Guiding Light

Skill signature (tombol E) dari Skye adalah melepaskan elang yang dapat membutakan lawan. Elang ini dapat terbang sesuai arah kursor pemain seperti halnya tembok api milik Phoenix.

Elang milik Skye dapat langsung diledakan dengan menekan kembali tombol E. Musuh dapat menghancurkan elang yang sedang terbang dan membatalkan efek flash yang diberikan.

Q: Trailblazer

Satu lagi kemampuan membutakan milik Skye adalah Trailblazer, tasmanian tiger yang dapat dikontrol dan melompat ke arah lawan. Skill ini dapat digunakan sebagai flash, maupun untuk mengambil informasi.

Namun karena jarak pandang yang terbatas, lebih disarankan untuk menggunakan skill ini dalam tempat yang sempit. Seperti halnya Guiding Light, musuh tetap dapat menghancurkan Trailblazer untuk membatalkan efek flash.

C: Regrowth

Kemampuan healing Skye memiliki efek area dan terbatas sesuai indikator yang tersedia. Walaupun dapat menyembuhkan lebih dari satu teman, Skye tidak dapat menyembuhkan dirinya sendiri, dan efek healing membutuhkan waktu lebih lama.

X: Seekers

Ultimate milik Skye dapat memberikan efek flash hingga ke 3 pemain lawan. Skye akan mengeluarkan 3 seekers yang secara otomatis akan mencari pemain lawan terdekat, walaupun mereka ada di balik tembok.

Sekali lagi, skill ini dapat dihancurkan oleh musuh untuk membatalkan efek flash nya.

Pemain support akhirnya mendapat alterntif baru, mengingat Sage telah banyak ditimpakan nerf dari dev. Mungkinkah kehadiran Skye akan melahirkan meta double healer? kita lihat saja.

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel!

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0