Nimo TV Gandeng Rex Regum Qeon sebagai Rekan Live Streaming

Siapa yang bercita-cita ingin jadi pemain game profesional kayak SuperNayr? (doc. Nimo TV)

Kayaknya Nimo TV nggak kehabisan konten soal eSport. Setelah kemarin Nimo TV meningkatkan kualitas konten live streaming, baru-baru ini Nimo TV mengumumkan kerja sama strategis terbarunya di tahun 2019 dengan menggandeng Rex Regum Qeon (RRQ) Esports – tim eSports ternama di Indonesia, sebagai rekan live streaming terbaru di Nimo TV. Kerja sama ini menjadi bukti baru penegasan komitmen Nimo TV di tahun 2019 untuk memperkaya konten di platformnya dengan merekrut talenta terbaik pemain profesional video gim dan atlet eSports di negara tempat beroperasinya.

“Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Nimo TV untuk dapat bekerja sama dengan salah satu tim eSports ternama seperti RRQ Esports sebagai rekan live streaming baru di platform kami. Menilik berbagai prestasi yang telah diraih RRQ selama perjalanannya di kancah kompetitif eSports lokal dan internasional, kami meyakini kehadiran RRQ dapat semakin memperkaya kualitas konten di Nimo TV, sebagaimana komitmen kami merekrut talenta terbaik berupa pemain video gim profesional dan atlet eSports di Indonesia,” ungkap Amy Cao, Global Marketing & PR Head Nimo TV.

Bicara tentang prestasi, RRQ bukanlah tim yang dapat sekadar dipandang sebelah mata. Tim yang terbentuk sejak Oktober 2013 ini secara total telah meraih 114 penghargaan dari berbagai perlombaan esports tingkat nasional dan internasional yang diikuti oleh berbagai divisi yang dimiliki RRQ. Didirikan oleh sejumlah pemain Dota 2 terbaik Indonesia yang telah dikenal baik dalam komunitas eSports internasional, pada perkembangannya RRQ telah merambah ranah mobile eSports dengan membuka berbagai divisi gim lainnya.

Divisi Mobile Legends mereka kini menjadi salah satu yang paling dipandang di arena kompetitif lokal, dengan keberhasilannya menjuarai Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 2, November 2018 lalu. Beranggotakan Muhammad ‘Lemon’ Ikhsan, Dicky ‘Tuturu’, William ‘Liam’ Setiawan, Try ‘AyamJAGO’ Sukardi, Calvien ‘InstincT’ dan Chen ‘James’ Jui Teng asal Taiwan, divisi ini juga baru mengumumkan kerja sama terbarunya dengan divisi eSports dari raksasa sepakbola Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) Esports.

“Kami menyambut baik kerja sama dengan Nimo TV ini karena kami meyakini bahwa kerja sama dengan Nimo TV ini bisa semakin memperkenalkan RRQ ke khalayak yang lebih luas, baik di Indonesia maupun negara lain tempat Nimo TV beroperasi. Selain itu, kami juga ingin turut berkontribusi dalam membangun eSports di Indonesia seperti yang telah menjadi komitmen dari Nimo TV sejauh ini melalui kerjasamanya dengan berbagai pihak termasuk top brand, top players, dan top organization. Komitmen ini kami anggap sesuai dengan visi RRQ yang ingin membawa nama Indonesia di arena kompetisi tingkat Asia Tenggara dan dunia,” terang Andrian Pauline, CEO & Co-Founder RRQ Esports perihal kerja sama RRQ dan Nimo TV.

Live streaming partnership yang terjalin antara Nimo TV dan RRQ Esport akan mencakup seluruh divisi video gim yang ada di RRQ. Hal ini berarti pecinta gim dan eSports tanah air akan semakin dimanjakan dengan sajian permainan berkelas dari pemain profesional tim RRQ Esports dan tim-tim besar lainnya di Nimo TV.

Is the Story Interesting?

0 0