Penjualan Final Fantasy 7 Remake Tembus 3,5 Juta Copy

Penjualan Final Fantasy 7 Remake

Setelah dua minggu dirilis, Square Enix selaku pengembang Final Fantasy 7 Remake bisa berbangga hati.  Melalui akun twitter resminya, Square Enix menyatakan bahwa penjualan Final Fantasy 7 Remake tembus 3,5 juta copy dalam tiga hari sejak dirilis.

Jumlah yang sudah mewakili versi digital ataupun fisik ini bisa dibilang enggak terlalu mengejutkan. Menjadi salah satu game RPG legendaris, para gamer sudah menantikan Final Fantasy 7 Remake sejak proyek ini diumumkan pada 2015 lalu. Maka berita penjualan Final Fantasy 7 Remake yang tembus 3,5 Juta copy ini tentu sudah bisa ditebak.

Enjoy read also: 15 Alasan Final Fantasy VII Begitu Spesial

Menanggapi lamanya waktu penggarapan, tim Square Enix mengatakan emang enggak mau gegabah dan buru-buru dalam membuat ulang Final Fantasy VII. Tetsuya Nomura selaku sutradara dalam sebuah wawancara yang dilansir Ars Technica  mengatakan kalau menciptakan kembali dunia Final Fantasy VII ke dalam kualitas high definition butuh waktu yang cukup lama serta tenaga yang banyak.

Nomura juga menambahkan mencari staf yang berpengalaman adalah prioritasnya. Hal ini dilakukan agar fans nggak kecewa.

Kini sudah terlihat kalau penantian fans selama 5 tahun terbayar lunas. Kamu bisa cek review kita terhadap game tersebut di sini.

Cek lebih banyak lagi artikel tentang Final Fantasy 7 Remake dan tulisan-tulisan menarik lainnya dari Roisul Umam.

Written by
"The less you know, the better." -Michael Scofield-

Is the Story Interesting?

0 0

Penjualan Final Fantasy 7 Remake Tembus 3,5 Juta Copy

Penjualan Final Fantasy 7 Remake

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0