Perbedaan Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered dengan Versi Original

Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered

Kejutan! Baru aja ngerilis Warzone beberapa waktu lalu, franchise Call of Duty tiba-tiba bikin kaget dengan merilis Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered.

Sebenarnya, hal ini merupakan kabar baik karena hampir di seluruh dunia menerima perlakukan yang sama karena wabah virus corona. Semua di rumah, nggak kerja, ya paling main game aja kan yang paling bener?

Nah, Modern Warfare 2 Campaign Remastered ini keluar sebagai angin segar karena sebelumnya game ini belum jelas tanggal rilis resminya. Rumor-rumor yang ada juga sangat minim, dimana Joyfriends juga pasti penasaran apa aja sih yang ditawarkan dalam game first-person-shooter legendaris ini dalam tampilan keduanya.

Enjoy read also: Karakter Capcom Bersatu Dalam Pertempuran Kartu Terdahysat!

Grafis Super Detail

Perbedaan Modern Warfare 2 Campaign Remastered dengan versi sebelumnya sudah paling jelas di grafisnya. Activision dan Infinity Ward keliatannya sudah berinvestasi banyak dalam peningkatan kualitas visual. Resolusi 4K jelas diberikan dengan animasi yang lebih halus. Belum lagi ngomongin kualitas audio yang bisa bikin kamu berasa di perang beneran.

Kabar baiknya lagi, untuk mereka yang akan memainkan game ini di PC, Modern Warfare 2 Campaign Remastered akan bisa lebih jauh digenjot baik dalam frame rate atau refresh rate. Dengan kualitas hardware master race, udah bisa bayangin kan asyiknya mainin game ini dengan frame rate lebih tinggi dari versi konsol?

No Multiplayer

Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered teguh pada namanya. Game ini cuma ngasih kamu campaign doang, titik. Kalau kamu pernah main game originalnya, pasti masih inget mode multiplayer atau zombienya. Nah, di sini nggak ada lho.

Activision berkata kalau untuk seri multiplayer, fans udah diberikan dua judul yaitu Modern Warfare reboot dan Warzone. Yang terakhir yang sudah dirilis malah free-to-play sehingga memperluas ekspansi franchise ini dalam genre multiplayer.

Enjoy read also: Shellfire Indonesia – Review : Seru, Rusuh, dan Nagih

Bonus Ghost

Lho kok? Ya, meski nggak bisa multiplayer, Activision ngasih Classic Ghost Bundle secara gratis buat mereka yang udah pre-order. Bundle ini bisa dipakai di Call of Duty: Modern Warfare dan Call of Duty: Warzone. Di dalamnya ada skin Ghost seperti UDT Ghost, Task Force dan Player Card. Lebih detilnya bisa kamu cek di sini.

Call of Duty Modern Warfare 2 Campaign Remastered rilis duluan di PS4 pada 31 Maret. Xbox One dan PC menyusul pada 30 April 2020.

 

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0