Seagate Rilis Hard Drive Bertemakan The Last of Us Part II!

Seagate The Last of Us Part II
(Doc. Seagate)

Nggak kerasa, gim The Last of Us Part II sebentar lagi akan rilis pada 19 Juni 2020 mendatang. Siapa nih yang udah nggak sabar untuk segera mainin gim-nya? Rasanya kurang afdol nggak sih kalau nggak memiliki berbagai aksesoris berbau gim-nya? Seiring dengan momen ini, Seagate seakan nggak mau melewatkan momentum ini, JoyFriends.

Pasalnya, Seagate akan meluncurkan hard drive khusus gim sebesar 2 TB (Tera Byte) bertemakan The Last of Us Part II yang dirilis bersamaan!

Terus apa sih spesialnya? Bisa dibilang ini bukan sekadar hard drive biasa yang hanya bergambar karakter gim-nya saja. Edisi The Last of Us Part II ini menjadi lini terbaru hard drive khusus konsol yang dioptimalisasikan untuk PS4 dan PS4 Pro. Kerennya lagi, Game Drive ini sudah berlinsensi resmi dari Sony, lho!

Hal yang unik pada hard drivenya yakni memiliki ukiran laser tatto Ellie, yang sering diperlihatkan dalam trailer dan juga pada gameplay-nya. Rasanya, hard drivenya ini makin cocok tampilannya kalau kamu pasangkan dengan PS4 Pro edisi terbatas The Last of Us Part II yang memiliki corak yang sama!

(Doc. Seagate)

Kelebihannya bukan hanya bercorak seperti gim-nya saja, JoyFriends. Game Drive ini memang sudah dioptimalkan untuk kamu langsung pakai dengan pemasangan yang mudah. Kamu juga nggak perlu lagi menggunakan adaptor daya tambahan terpisah untuk menghidupkan Game Drive ini. Belum lagi ukurannya yang kecil dan ringan yang bahkan bisa kamu masukkan ke dalam saku untuk mempermudah dibawa ke mana-mana!

Untuk harganya, hard drive ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp1.499.000,00. sudah termasuk pajak dan hanya satu varian saja. Dengan ukuran 2 TB sudah lumayan untuk menyimpan sekitar 50 gim dengan asumsi kalau satu gim-nya memakan 39 GB. Kalau kamu ingin menginstall game-nya mungkin kamu perlu beli hard drive ini, karena gamenya akan memakan sekitar 100 GB dan sayang rasanya kalau harus menghapus game-game lain.

(Doc. Seagate)

 

Gimana, keren kan, JoyFriends? Tunggu saja persediaannya di Tokopedia bulan Juni nanti yang akan diluncurkan berbarengan dengan tanggal luncur gim-nya. Kerennya lagi, hard drive ini juga merupakan barang terbatas jadi jangan kelewatan dan masukin ke koleksimu!

Cek lebih banyak informasi seputar pop culture dan tulisan menarik lainnya dari Bagus Surya.

 

Written by
I love rhythm games and any music that sounds great. Apple juice is life.

Is the Story Interesting?

0 0