The Last of Us II Tunda Perilisan Sampai Tidak Ditentukan

The Last of Us II

The Last of Us Part II (The Last of Us II) yang dijadwalkan rilis tahun ini ditunda. Sony Interactive Entertainment (SIE) selaku publisher mengumumkan hal tersebut melalui Twitter pada Jum’at (03/04)

Pada tweet yang disampaikan akun PlayStation, SIE membuat keputusan tersebut dikarenakan masalah logistik yang berkaitan dengan pandemik virus Corona yang sedang melanda dunia. Sebelumnya game ini direncanakan rilis pada tanggal 23 Mei.

Selain SIE, Naughty Dog selaku pengembang pun memberikan pesan tambahan mereka melalui Twitter. Mereka juga merasakan kekecewaan atas keputusan berat ini.

“…Kami ingin memastikan semuanya bisa memainkan The Last of Us Part II di waktu yang bersamaan, menjamin melakukan semuanya untuk menjaga pengalaman terbaik untuk semua. Ini berarti menunda rilis game-nya sampai bisa menyelesaikan masalah-masalah logistik ini…”

The Last of Us adalah sebuah judul video game horror-survival yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Permainan ini dirilis untuk PlayStation 3 pada 14 Juni 2013. Versi terbarunya, The Last of Us Remastered, dirilis untuk PlayStation 4 pada tanggal 29 Juli 2014. Dalam permainan ini, pemain mengendalikan Joel, seorang pria yang bertugas mengawal seorang gadis remaja bernama Ellie melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Penundaan ini membuat The Last of Us Part II masuk ke daftar game-game yang tertunda. Dimulai dari Cyberpunk 2077, Watch Dogs Legion, Final Fantasy 7 Remake, Iron Man VR, dan juga Dying Light 2. Untuk sekarang kita hanya bisa berharap ada tanggal rilis menyusul untuk mengobati kekecewaan ini.

Untuk perkembangan terbaru tentang game ini, stay keep in touch with JoyPixel, JoyFriend! Cek juga tulisan tentang GAME atau tulisan menarik dari Bagus Surya.

Editor: Amos Anugrah

 

Written by
I love rhythm games and any music that sounds great. Apple juice is life.

Is the Story Interesting?

0 0

The Last of Us II Tunda Perilisan Sampai Tidak Ditentukan

The Last of Us II

Written by
Mulai mengenal pop culture dari manga Dragon Ball dan Doraemon, hingga dihancurkan secara mental dengan Evangelion. Head of Content at JoyPixel.id.

Is the Story Interesting?

0 0