The Last of Us Part II Sudah Siap Produksi!

The Last Of Us Part II

Beberapa hari yang lalu pada tanggal 5 Mei 2020, Naughty Dog mengumumkan game The Last of Us Part II sudah siap memasuki masa produksi. Neil Druckmann selaku penulis, director, dan vice president memberikan pesannya melalui unggahan Instagram.

Dari pesannya, sejak The Last of Us Part II siap produksi, akhirnya mereka bisa menetapkan tanggal rilisnya yaitu 19 Juni 2020. Saat mereka mengumumkan delay-nya di bulan April yang kita juga sempat dipublikasi beritanya di sini, mereka punya waktu lebih untuk menyelesaikan gamenya.

Neil juga berterima kasih kepada semua timnya yang telah bekerja keras untuk menyelesaikannya. Para pemain akan merasa terkejut saat memainkannya. Dari segi gameplay, level design, grafik, soundtrack, art direction, dan detail-detail penting juga.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah bersabar menunggu bertahun-tahun untuk game yang paling ambisius dari Naughty Dog. Pesannya diakhiri dengan “Apapun yang kamu lihat, dengar, atau baca (tentang game ini), tidak ada bandingnya dengan memainkannya dari awal sampai akhir. Ini adalah video game. Harus kamu mainkan.”

Untuk menambahkan hypenya, trailer cerita dari The Last of Us Part II diupload ke YouTube pada tanggal 6 Mei 2020.

Dari trailernya sendiri, yang terlihat sebagian besar Ellie dengan kemarahannya. Saling bunuh membunuh meskipun orangnya tidak terinfeksi. Tidak ada clicker tapi banyak zombie di awal trailer itu. Karena dari trailer, agak susah untuk menebak plotnya tanpa konteks tambahan.

With a little bit of digging, ratio like dan dislike ketika trailernya diunggah ke channel lain seperti GameSpot dan IGN hampir satu banding satu. Apakah karena kebocoran cerita dari awal sampai akhir yang sempat terjadi di akhir April?

Tapi ingat apa pesan Neil Druckmann sebelumnya. “Apapun yang kamu lihat, dengar, atau baca (tentang game ini), tidak ada bandingnya dengan memainkannya dari awal sampai akhir. Ini adalah video game. Harus kamu mainkan.”

Cek lebih banyak informasi seputar pop culture dan tulisan menarik lainnya dari Bagus Surya.

Written by
I love rhythm games and any music that sounds great. Apple juice is life.

Is the Story Interesting?

0 0