Seven Knights Rilis Game Konsol Pertama Mereka

Seven Knights: Time Wanderer game pertama Netmarble di konsol

Netmarble, pengembang untuk Seven Knights, game mobile hero collector yang laris di pasar ponsel pintar ini mengumumkan game pertama mereka untuk konsol.

Dengan judul Seven Knights – Time Wanderer. Kita akan kembali menyelami dunia Seven Knights dari kacamata protagonis baru bernama Vannesa, serta rekannya, Sandy, sebuah jam pasir yang dapat berbicara.

Premis cerita dari gamenya sendiri adalah Vanessa yang harus mencari jalan pulang setelah terperangkap di dunia dalam artefak sihir. Dalam dunia tersebut, Vanessa harus mengumpulkan kristal, dan menyelamatkan berbagai tempat yang terancam hancur oleh kekuatan artefak itu sendiri.

Selama perjalanan, Vanessa akan bertemu lebih banyak karakter, yang dapat bergabung menjadi member party seiring perjalanan cerita. Selain karakter-karakter baru, beberapa karakter dari versi mobile juga akan tampil dalam permainan.

Gameplay

Seven Knights – Time Wanderer menghadirkan sistem eksplorasi dengan sudut pandang 2.5 dimensi. Pemain dapat menggerkaan Vanessa ke poin-poin yang ada di peta, terkadang poin tersebut menyimpan harta, event rahasia, atau pertarungan.

Sistem pertarungannya sendiri sangat mirip dengan versi mobilenya. Pemain harus menentukan urutan skill dan serangan sebelum meteran di sisi kiri penuh. Terdapat juga reaksi elemen yang menentukan lemah-kuatnya elemen antar satu sama lain.

Membicarakan Seven Knights, tentunya belum lengkap tanpa animasi ulti yang memanjakan mata. Tidak usah khawatir! tentunya dalam Time Wanderer, Netmarble tetap membuat animasi keren seperti versi mobilenya.

Yang lebih keren lagi? Karakter-karakter dalam game bisa kalian dapatkan seiring cerita, dan tidak ada gacha!

Seven Knights – Time Wanderer baru rilis untuk Nintendo Switch melalui toko elektroniknya dengan harga 19.99 usd (284 ribu rupiah).

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0