The King of Fighters Allstar Gelar Kolaborasi Bersama Seven Knights

The King of Fighters Allstar, Seven Knights gelar kolaborasi, Netmarble
(doc. Netmarble)

Para petarung legendaris dari seri King of Fighters, akan memeriahkan ulang tahun kelima Seven Knights dengan mengadakan kolaborasi antara dua permainan besutan Netmarble tersebut.

Melalui kolaborasi ini, karakter-karakter Seven Knights yang terkenal seperti Rudy, Shane, dan Rachel, akan tersedia dalam game Kings of Fighters Allstars dalam bentuk Fighters dan Battle Cards.

Tidak hanya tiga karakter tersebut, karakter Dellons, dan Eileene, dapat dikumpulkan mulai tanggal 3 Desember. Sementara Fighter Rachel akan menjadi hadiah login selama periode kolaborasi.

Tiga Menu Event Utama

Selama kolaborasi, berikut adalah sistem permainan baru yang dihadirkan oleh Netmarble:

Event Bonus Login: Hanya dengan login, pemain bisa mendapatkan tiket gratis 10 kali Summon setiap hari. Tiket ini akan dibagikan selama waktu kolaborasi hingga pemain mencapai seratus tiket Summon.

Rush Dungeon: Dalam mode ini, pemain dapat menikmati cerita spesial yang terinspirasi dari kisah Seven Knights. Pemain akan mendapatkan Battle Card eksklusif kolaborasi disini.

Advent Dungeon: Untuk stage ini, pemain dapat mengumpulkan koin Seven Knights. Koin tersebut kemudian dapat ditukar dengan Seven Knights Imprint Stone untuk memperkuat karakter.

Team Relay Dungeon: Pemain dapat bertarung melawan Gu Mo Ong, boss dari Seven Knights. Sistem pertarungan akan dilakukan secara relay, dimana pemain menggunakan 5 tim Fighter berbeda untuk melawannya. Hadiah dari stage ini adalah AS Purple Soul dan Enhancement Hammer, banyaknya hadiah disesuaikan dengan skor yang diperoleh pemain.

The King of Fighters Allstars serta Seven Knights, merupakan dua game dengan mekanisme berbeda. Seven Knights adalah game turn based RPG, sementara The King of Fighters Allstars adalah perpaduan RPG dan action.

Dengan kolaborasi ini, pemain The King of Fighters dapat mengenal karakter-karakter game fantasi tersebut. Sementara pemain Seven Knights dapat merasakan serunya mengontrol karakter favorit mereka secara bebas.

Kedua game besutan Netmarble ini akan memulai kolaborasi mereka pada bulan Desember nanti. Jangan ketinggalan ya!

Cek lebih banyak lagi artikel bergizi seputar pop culture atau tulisan menarik lainnya dari Leo Agung. Follow juga Facebook dan Instagram Joypixel

Written by
Pencari gem anime terbaik setiap season, cita-citanya yang paling besar adalah jadi karakter OP di seri isekai.

Is the Story Interesting?

0 0